Selasa, 29 Oktober 2019

Game ini akan menggetarkan ide Anda tentang planet yang sempurna

Teknologi Anak Bangsa

Teknologi Anak Bangsa

Pencarian pertama di The Outer Worlds, RPG orang pertama Obsidian yang sangat dinanti-nantikan pada tanggal 25 Oktober, meminta saya untuk membuat apa yang terasa seperti pilihan yang mustahil. Di satu sisi ada komunitas orang luar yang frustrasi oleh kendali perusahaan. Pos terdepan mereka adalah sesuatu seperti surga pekerja — mereka diberi makan dengan baik dan sebagian besar bahagia, bertahan hidup dengan mengandalkan satu sama lain. Saya mengagumi pemimpin mereka, Adelaide, atas hasrat yang dia miliki untuk bangsanya. Di sisi lain adalah kota milik perusahaan yang mereka tinggalkan, dipimpin oleh Reed Tobson, seorang idiot yang tampaknya tidak menyadari bahwa meminta para pekerjanya untuk hanya memakan ikan kalengan (untuk protein!) Menyebabkan penduduknya dirusak oleh tulah.

Terlepas dari betapa aku membenci Tobson, dia benar bahwa orang-orang yang bekerja untuknya menderita karena para pekerja yang telah meninggalkan kota untuk membentuk komunitas mereka sendiri.Pilihan yang saya buat akan menghancurkan salah satu dari dua komunitas ini secara permanen. Saya berhasil menemukan opsi di antara, yang membubarkan pos terdepan desertir tetapi juga memungkinkan untuk reformasi mendalam di kota. Saya puas dengan ini untuk sementara waktu, tetapi ketika saya kembali ke kapal saya, saya melihat bahwa saya menerima sedikit memorabilia dari petualangan saya: sebuah tanda kota. Ketika saya mendekat untuk memeriksanya, uraiannya memberi tahu saya bahwa saya telah mengajarkan kepada desertir sesuatu yang penting tentang impian mereka tentang kehidupan tanpa perusahaan: untuk tidak pernah bermimp
Alam semesta tempat The Outer Worlds berlangsung suram. Halcyon adalah koloni milik perusahaan yang terdiri dari dua planet pekerja, sebuah pos penambangan di asteroid, sebuah kapal bernama Groundbreaker yang bertindak sebagai stasiun jalan bagi kelompok-kelompok pekerja yang pergi ke sana kemari, dan sebuah planet penjara. 

Segala sesuatunya dalam kesulitan, karena pekerja menderita upah rendah dan berjam-jam sementara orang kaya tinggal di kota yang disepuh emas, tidak peduli dengan nasib mereka. Beberapa pertanyaan mengendalikan permainan: Bagaimana Anda menciptakan masyarakat yang ideal? Dan siapa yang salah karena bertekuk lutut? Apa hukuman yang memadai bagi mereka yang bertanggung jawab, jika ada? Dunia Luar bertindak sebagai cermin dengan cara ini; Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini melalui berbagai pilihan yang dapat Anda buat dalam permainan, kedudukan moral Anda bertemu dengan konsekuensi yang terlihat. Anda juga dapat menghindari semua pertanyaan ini demi hanya menembak semua orang yang Anda lihat dan melihat semuanya, meskipun seiring berjalannya waktu, Anda akan melihat bagaimana keegoisan Anda memengaruhi orang-orang di sekitar Anda. Anda memainkan variabel yang tidak diperhitungkan korporasi dalam pencarian mereka untuk kontrol ekonomi dan sosial total. Ilmuwan (dan pelanggar hukum) Phineas Welles telah mencairkan Anda dari 70 tahun tidur yang kriogenik. 

Anda adalah penumpang di kapal koloni, The Hope, yang menampung beberapa ilmuwan, seniman, dan filsuf terhebat yang ditawarkan Bumi tetapi tidak pernah berhasil sampai ke tujuannya setelah tersingkir dari rute yang direncanakan. Dengan bantuan mereka, Welles berpikir bahwa Halcyon dapat pulih, tetapi dia membutuhkan Anda untuk menemukan bahan kimia yang dia butuhkan untuk membangunkan sisa koloni, yang telah membeku begitu lama sehingga mereka akan mengalami apa yang disebut Welles sebagai "kematian sel peledak" setelah dicairkan. Perspektif Anda sebagai seseorang di luar koloni adalah perspektif yang pada akhirnya akan membentuk masa depannya. Untuk pemain yang peduli dengan masalah Obsidian di masa lalu dengan rilis buggy, Anda bisa bernafas lega. Gim ini tidak bebas bug — gim saya mengalami kesulitan setiap kali saya mengunjungi kota Cascadia yang ditinggalkan monster yang penuh dengan tekstur pop-in dan waktu pemuatan yang lebih lama, dan untuk beberapa alasan ia percaya bahwa salah satu teman saya sudah mati , membuatnya tidak mungkin untuk menyelesaikan pencarian pribadi mereka (dan menyambar saya penjelasan datar bahwa mereka tidak bertahan hidup di akhir permainan). Tak satu pun dari masalah ini yang benar-benar memecah permainan bagi saya, dan permainan saya tidak menderita untuk mereka. Ini adalah permainan Obsidian yang telah dimohonkan orang: satu dengan semir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar