Sabtu, 30 Desember 2017

Menyiapkan Simulator Penerbangan Rumah Anda

Teknologi anak bangsa

Teknologi anak bangsa -- Memilih perangkat keras dan perangkat lunak yang tepat untuk simulator penerbangan rumah Anda pastinya sangat menakutkan.Dan seharusnya begitu.Simulasi penerbangan pulang adalah kesempatan serius untuk mengembangkan kemampuan terbang dunia nyata yang maju.Pengaturan spesifik Anda menentukan jenis pengalaman simulasi dan kesempatan pelatihan penerbangan yang akan Anda dapatkan.

Teknologi anak bangsa -- Jika Anda serius dengan hal ini, pikirkan dua kali tentang barang yang Anda pasang dan beli sendiri.Jelas, ada beragam perangkat lunak simulasi penerbangan menarik di luar sana.Kita dapat memilih dari berbagai simulator penerbangan yang sangat baik, seperti Microsoft Flight Simulator X (FSX), X-Plane (XP) dan Prepar3D (P3D) yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.Dan jangan lupa perangkat lunak dan perangkat keras pihak ketiga yang luar biasa yang bisa membuat perbedaan besar dalam jenis pengalaman simulasi penerbangan yang Anda dapatkan.

Teknologi anak bangsa -- Sedikit yang saya tahu beberapa bulan yang lalu tentang apa yang harus dicari dalam setup simulator penerbangan pertama saya.Saya menghabiskan beberapa bulan mencari tahu sim penerbangan sayakebutuhan mendesak, mencari di forum untuk perangkat lunak dan perangkat keras pihak ketiga yang direkomendasikan, belajar tentang perangkat keras komputer yang dibutuhkan, dan menonton hampir semua video pelatihan penerbangan Cessna 172 di YouTube untuk mengidentifikasi aspek pelepasan (pelatihan) yang relevan yang harus saya pertimbangkan untuk dicatat - baik secara teknis maupun pendidikan - dalam penyiapan saya (PS Saya mengarsipkan semua video pelatihan penerbangan yang menarik yang saya temui di YouTube dalam daftar putar bersama publik di saluran YouTube saya).Sementara saya masih memiliki beberapa cara untuk menyelesaikan setup saya (anggaran bijaksana), saya telah menguji semua perangkat lunak penting dan menyiapkan rencana simulator penerbangan yang sesuai.Saya ingin mendedikasikan pos pertama ini untuk menguraikan apa yang saya yakini sebagai setup simulator penerbangan yang sempurna untuk saya dan berbagi pertimbangan teknis dan pendidikan yang membimbing saya.

Teknologi anak bangsa -- Saya sama sekali tidak mengklaim sebagai ahli simulasi penerbangan (lihat Froogle jika Anda mencarinya), dan saya juga tidak bercita-cita menjadi orang di masa depan.Saya hanya menggunakan Teknologi anak bangsa untuk track dan bagikan kemajuan saya saat saya berlatih untuk mendekati Penilaian Instrumen aktual di Prepar3D semampu saya.Jangan ragu untuk mengomentari posting blog saya dan secara kritis meninjau pendapat, gagasan dan pengalaman saya.Seperti yang saya katakan, saya menganggap diri saya seorang pilot mahasiswa di setiap aspek, mencari kesempatan untuk belajar dari Anda dan sumber belajar yang mungkin Anda rekomendasikan untuk saya gunakan.

Teknologi anak bangsa -- Saya tidak sabar untuk memulai dan bertemu dengan banyak dari Anda yang bercita-cita untuk menggunakan simulator penerbangan dengan serius seperti saya.0.Cari tahu kebutuhan simulasi penerbangan Anda terlebih dahulu.Jadi pertanyaan pertama yang saya tanyakan kepada diri saya adalah penata virtual yang saya inginkan.Tidak hanya secara spiritual, tapi dengan cara yang nyata: apa yang saya butuhkan dari setup simulator penerbangan saya untuk memenuhi tujuan simulasi penerbangan saya.

Teknologi anak bangsa -- Saya ingin menjadi virtual, Instrument Rated, pilot General Aviation.Saya tertarik dengan pelatihan penerbangan VFR dan IFR aktual, mengembangkan keterampilan penerbangan mendasar dan canggih yang sebenarnya digunakan oleh pilot IRtrate di dunia nyata.Saya tertarik untuk mengembangkan pengetahuan yang aman dan cukup berpartisipasi dalam ATC di dunia nyata.Dengan kata lain, saya ingin bisa masuk ke dalam sebuah Cessna Skylane yang nyata pada suatu hari dan dapat mengesankan instruktur penerbangan saya dengan awal yang signifikan.

Teknologi anak bangsa -- Baik.Jadi, GA, training-oriented, VFR dan IFR, ATC.Bagaimana dengan hal-hal yang tidak saya minati.Saya tidak begitu tertarik dengan autopilot terbang tapi suka terbang sepenuhnya dengan tangan.Saya tidak perlu terbang ke seluruh dunia; Saya tidak tertarik dengan penglihatan dan eye-candy per se, selain tekstur kokpit virtual yang sangat realistis dan pemandangan bukti VFR (untuk pelatihan).

Teknologi anak bangsa -- Saya tidak tertarik dengan "fun flying"; bermain-main dengan pesawat terbang yang tak terhitung jumlahnya dan menyelesaikan misi.Sepertinya saya memiliki minat yang sempit dalam simulasi penerbangan.Anda mungkin melihat bahwa mengungkap kesukaan dan ketidaksukaan pribadi ini sangat membantu pencarian Anda untuk menyiapkan simulator penerbangan rumah yang tepat untuk Anda.PS.Anda bisa menemukan sebuah quIkhtisar konfigurasi simulator penerbangan saya saat ini pada halaman konfigurasi Prepar3D ini.

Teknologi anak bangsa -- 1.Dapatkan komputer terbaik yang bisa Anda dapatkan True, FSX classic dan FSX Steam tidak mendukung kartu grafis terbaru (tidak ada dukungan DirectX 11), terbatas pada arsitektur 32-bit (dan dengan demikian hanya menggunakan maksimal 4GB dari RAM) dan terutama drive FSX berdasarkan kekuatan CPU mentah.Tim pengembang FSX Classic tidak ada lagi dan tidak dapat lagi menawarkan upgrade masa depan ke arsitektur simulasi penerbangan FSX.Dan tim Uap FSX (Dovetail) tidak memiliki lisensi untuk menerapkan upgrade inti, namun hanya diperbolehkan melakukan perbaikan kecil, menambahkan DLC baru, menyambut pengaya pihak ketiga yang baru, dan mendistribusikan FSX pada Uap sebagaimana adanya.Menurut pendapat saya yang jujur, FSX sudah mati.

Teknologi anak bangsa -- Namun FSX masih memberikan kompatibilitas terbaik dengan perangkat lunak pihak ketiga yang ada dan memiliki basis komunitas yang besar (sejak lama berada di sini).Jika Anda menganggap diri Anda tertidur dengan serius, mulai lagi, pergi dengan X-Plane atau Prepar3D.KeduaX-Plane dan Prepar3D memiliki tim pengembangan aktif yang terus meningkatkan arsitektur mesin inti mereka untuk memanfaatkan sepenuhnya kartu grafis dan komputer CPU multi-core saat ini.Mengapa ini semua penting.

Teknologi anak bangsa -- Nah, saya menyukai simulator penerbangan saya agar berjalan semulus mungkin (yaitu frame rate tertinggi per detik) untuk mendapatkan pengalaman terbang yang paling realistis dan asli.Dan untuk memanfaatkan pesawat pencari yang paling realistis, terbang melintasi pemandangan tampak paling realistis, dalam sistem cuaca yang paling realistis, saya memerlukan semua kekuatan RAM, GPU, dan CPU yang bisa saya dapatkan.Apalagi saat mengantisipasi upgrade simulator dan add-on di masa depan (seperti dukungan untuk Hololens Microsoft; bayangkan itu!).Jadi, saya akan pergi dengan X-Plane atau Prepar3D (lihat peluru berikutnya di bawah ini) dan berinvestasi pada kartu grafis terbaik yang saya mampu, setidaknya RAM tercepat 16 GB dan yang terpenting, CPU quad-core (atau lebih baik).

Teknologi anak bangsa -- Tidak masalah apakah Anda memiliki SDD atau hard drive biasa (tidak mempengaruhi frekuensi gambar disemua tapi hanya secara signifikan mempersingkat waktu loading), tapi pastikan setidaknya memiliki ruang hard disk minimal 150 GB yang tersedia untuk menginstal Windows 7 (atau atas), simulator penerbangan Anda, dan perangkat lunak Anda (add-on pemandangan dapat mengambil Banyak ruang, terutama jika Anda berencana untuk menggunakan pemandangan fotorealistik).Saya pergi dengan iMac penuh sesak.Saya adalah pengguna Mac, jadi dengan menggunakan Asisten Boot Camp saya dapat menggunakan kedua Mac OS X dan Windows 7.Saya juga menyukai gagasan bahwa keseluruhan mesin sudah disiapkan dan bahwa Boot Camp Assistant mencakup semua Driver Windows terbaru yang Terinstal dengan mulus selama proses instalasi Windows 7.

Teknologi anak bangsa -- Apakah saya menyebutkan bahwa saya adalah pengguna komputer yang malas.2.Pilih simulator penerbangan saya pergi dengan Prepar3D (P3D).P3D dikembangkan oleh tim Lockheed Martin (ya, THE Lockheed Martin) dan didasarkan pada perangkat lunak ESP milik Microsoft, yang merupakan arsitektur simulasi penerbangan utama yang digunakan untuk FSX.Sementara Dovetail telah membeli lisensi untuk mendistribusikan FSX, Lockheed Martin telah membeli lisensi ESP ...

Teknologi anak bangsa -- dan wiDengan demikian, kesempatan untuk menerapkan upgrade atau peningkatan inti pada mesin simulasi penerbangan FSX.Sejak P3D versi 2, P3D memanfaatkan kartu grafis terbaru saat ini, mendukung DirectX 11, menawarkan efek cahaya yang menakjubkan, awan volumetrik, dll, namun juga mencakup banyak perbaikan bug yang membuat sistem ini sangat stabil (masih 32-bit sekalipun, tapi ini akan segera ganti).Apa yang saya juga suka tentang P3D, adalah bahwa ini dirancang untuk simmers penerbangan yang serius dan penerbang siswa yang sebenarnya.Mereka menghapus seluruh konten "menyenangkan terbang" dari FSX dan menciptakan UI yang ramping dan dilucuti yang sangat mirip dengan FSX.

Teknologi anak bangsa -- Selain itu, semua pengembang FSX pihak ketiga terkemuka menawarkan versi perangkat lunak mereka yang sudah kompatibel sepenuhnya dengan P3D.Satu hal yang saya sukai dari X-Plane 10 adalah bahwa ia menawarkan acara menarik dalam penerbangan, seperti pemogokan burung, kegagalan pesawat yang sangat spesifik, semuanya dengan cara yang sangat realistis.Ini sudah menawarkan arsitektur 64-bit dan mendukung semua kartu grafis terbaru.Para ahli mengatakan bahwa X-Plane juga menawarkan pengalaman terbang yang lebih realistis, terutama untuk terbang helikopter.

Teknologi anak bangsa -- Namun, dalam hal realisme penerbangan, sebuah perusahaan hebat bernama A2ASimulations menciptakan pesawat GA yang sangat realistis untuk FSX dan P3D yang mencakup realisme penerbangan serupa (jika tidak lebih baik) (lihat butir 4).Selain itu, UI X-Plane terlihat mengerikan, dan hampir tidak ada pengembang simulator penerbangan pihak ketiga terkemuka yang menawarkan produk untuk X-Plane (belum).Tahukah Anda bahwa beberapa pengembang FSX lama sekarang bekerja dengan Lockheed on P3D.Tidak, P3D nampaknya terbaik.

Teknologi anak bangsa -- Aku pergi dengan P3D.3.Dapatkan diri Anda kontrol penerbangan yang sangat baik Saya tertarik untuk mengembangkan keterampilan penerbangan tingkat lanjut dengan cara yang paling realistis.Aku tidak bisa hanya dengan mouse dan keyboard.Aku butuh kuk.

Teknologi anak bangsa -- Dan saya juga butuh pedal kemudi.Saya juga butuh roda langsing, karena saya berencana terbang dengan tangan.Saitek menawarkan kontrol penerbangan yang mengagumkan untuk simulasi penerbangan.Sebenarnya, mereka bahkan menjual perangkat keras khusus untuk simers Cessna Skylane.

Teknologi anak bangsa -- Sepertinya sangat cocok untuk saya.Sehubungan dengan peluru 4 dan 8, saya akan menerbangkan Skylane Cessna dan menggunakan PilotEdge (lihat butir 8 di bawah) untuk terbang di ATC dunia nyata.Ini berarti saya ingin menggunakan panel throttle yang mirip dengan Cessna Skylane (Saitek menjual satu!) (Bukan yang ada di gambar di atas)) dan memerlukan cara untuk beralih dengan cepat di antara frekuensi radio.Mengenai yang terakhir, sementara saya bisa menggunakan penunjuk mouse saya untuk mengubah frekuensi radio di kokpit virtual, ini akan memakan banyak waktu dan mengalihkan perhatian saya dari terbang.

Teknologi anak bangsa -- Inilah sebabnya mengapa saya akan mendapatkan sendiri panel radio Saitek juga, jadi saya dapat dengan cepat mengubah frekuensi saat ATC bekerja semudah di dunia nyata.Keith Smith, CEO PilotEdge, secara pribadi merekomendasikan pengguna untuk mendapatkan panel radio sendiri, jika mereka mampu membelinya.Meskipun Saitek juga menjual panel instrumen terpisah (bahkan seluruh kokpit Saitek di seluruh Saito), saya berharap terlalu banyak pengaya perangkat keras di mejaku akan benar-benar mengurangi rasa peredaman dan penyerapan simulasi penerbangan saya; itu virtualkokpit di layar komputer saya yang `mengangkut` saya ke alam semesta saya terbang dan membuat saya merasa benar-benar ada di sana, terbang sejauh 3.500 kaki, menerbangkan pesawat yang realistis ...agak saat ini menyadari ruang tamu saya, duduk di kursi di depan meja kerja saya, memindai panel perangkat keras saya, melihat instrumen saya dua kali (perangkat keras dan kokpit virtual), dan terus-menerus diingatkan bahwa saya sebenarnya tidak terbang tapi hanya duduk di depan komputer.

Teknologi anak bangsa -- Tidak tahu apakah saya masuk akal, tapi saya suka kokpit virtual saya untuk terus merayuku dan menerima perhatian penuh saya, dan kontrol penerbangan sayaely `melihat-lihat` di kokpit virtual saya, seperti pilot yang sebenarnya.Yah, tetap saja, tidak akan realistis meskipun jika saya hanya bisa menggunakan tombol POV saya di joystick saya untuk melihat-lihat.TrackIR Pro menyediakan perangkat keras yang mentransposkan gerakan kepala Anda yang sebenarnya (multidimensional) ke sudut pandang virtual Anda.Bayangkan itu.

Teknologi anak bangsa -- Ini bagus TrackIR membuat terbang jauh lebih realistis dan mudah, sementara sangat meningkatkan tingkat perendaman simulator.Saya juga menggunakan EzDock Camera Addon untuk menambahkan getaran kepala yang halus namun realistis dan `benjolan` pada sudut pandang maya saya agar kehadiran maya saya di kokpit tampak semakin terasa.6.Pilihlah pemandangan fotorealistik Meski saya bercita-cita menjadi Instrument Rated di P3D, saya perlu menjadi VFR mahir dulu.Pilotage hanya mungkin jika Anda memiliki pemandangan fotorealistik.

Teknologi anak bangsa -- ORBX memberikan.ORBX menawarkan pemandangan lansekap dan pemandangan yang sangat rinci, memberikan tekstur fotorealistik dan lapangan udara "intim" yang menyenangkan yang menyenangkan untuk terbang kedan check out Dapatkan ORLX`s FTX Global Base, FTX Vector, dan FTX OpenLC.Ini akan memberi Anda pemandangan "dasar" fotorealistik yang solid dari seluruh dunia.Kemudian, spesifikasikan dengan pemandangan regional dan lokal.

Teknologi anak bangsa -- Di sinilah saya akan menggunakan ORBX di California Utara dan daerah-daerah Selatan California yang akan datang, bersama dengan sebagian besar, jika tidak semua, bandara yang dibuat khusus untuk daerah ini (yang terlihat lebih menakjubkan daripada yang biasa).Mengapa California Utara dan Selatan.Nah, seperti yang saya jelaskan di peluru 8, saya terbang dengan PilotEdge.Area layanan PilotEdge saat ini hanya mencakup sebagian California Utara dan Selatan.

Teknologi anak bangsa -- Jadi tentu saja, saya akan memastikan bahwa pemandangan daerah itu top-notch.Saya tidak peduli dengan bagian lain dunia.California Utara dan Selatan memberi saya semua wilayah udara yang saya perlukan untuk berlatih dan menikmati VFR dan IFR terbang dengan angka 182.7.Terbang di dunia nyata dengan cuaca Active Sky Next dan REX4 Texture Direct secara signifikan meningkatkan sistem cuaca P3D dengan fitur seperti formasi awan terperincis, efek cuaca ambien, dan pemetaan cuaca.

Teknologi anak bangsa -- Sebagai bagian dari pelatihan saya, saya harus bisa mengatasi segala macam sistem cuaca, termasuk merencanakan penerbangan berdasarkan cuaca saat ini, dunia nyata.Lihat saja tampilan luarnya.Awan ini terlihat menakjubkan.8.Terbang dengan pilot dan pengendali yang serius PilotEdge is awesome.

Teknologi anak bangsa -- Mungkin bahkan add-on paling favorit saya.PilotEdge membuat simulator penerbangan Anda menjadi hidup.Ini merupakan jenis add-on "IVAO atau VATSIM" premium, namun dijalankan oleh pengendali ATC yang sebenarnya.Ini berarti Anda dapat terbang mengelilingi bagian Utara dan Selatan California (area layanan mereka saat ini terbatas pada wilayah udara ini) dan melakukan jenis VFR atau IFR terbang, menggunakan protokol ATC dunia nyata, bersama dengan pilot pelajar lainnya secara online.

Teknologi anak bangsa -- .Ini adalah jaringan multiplayer dari simmers penerbangan yang serius, menggunakan protokol ATC di dunia nyata.Orang-orang ini benar-benar tahu barang IFR mereka, tapi juga menawarkan VFR (yang merupakan kelemahan besar dari IVAO dan VATSIM yang terutama berbasis IFR).Dengan PilotEdge Anda dapat mengajukan rencana penerbangans, permintaan penerbangan berikut, dan bahkan melakukan VFR dan IFR checkrides untuk mendapatkan peringkat.PilotEdge didasarkan pada peraturan penerbangan yang sebenarnya (termasuk penggunaan aktual yang sebenarnya .

Teknologi anak bangsa --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar