Jumat, 05 Januari 2018

Teknologi anak bangsa

Teknologi anak bangsa

Teknologi anak bangsa -- Halo semuanya.Saya harap kalian semua akan baik-baik saja dan bersenang-senang.Hari ini, saya akan menguraikan Anda, bagaimana membuat Sebelum gong ke dalam detail tutorial ini pertama-tama saya ingin menjelaskan sedikit tentang Arduino.Arduino adalah mikro kontroler sumber terbuka.

Teknologi anak bangsa -- Banyak bantuan tersedia secara online sehingga perangkat kerasnya user friendly.Sebagian besar siswa lebih suka melakukan pekerjaan pada perangkat ini.Arduino adalah perangkat dengan kinerja rendah.Karena efektivitas biaya dan fitur open source yang umum tersedia di pasar akhir-akhir ini.Hal yang menakjubkan tentang Arduino adalah bahwa siswa dapat membantu secara online dengan banyak contoh mengenai tugas apa pun.

Teknologi anak bangsa -- Ada ribuan proyek Arduino yang tersedia secara online dari tingkat pemula hingga proyek kehidupan nyata.Siswa dapat membuat proyek sendiri tanpa banyak pengalaman pemrograman.Kit Arduino untuk para pemula juga tersedia di pasar sekarang dalam hitungan hari.Kit ini biasanya terdiri dari papan Arduino, kabel jumper, motors, LED, sensor, relay dll Arduino memiliki aplikasi kehidupan nyata yang sangat luas termasuk otomasi, robotika, remote control, LED, penginderaan lingkungan, Teknologi anak bangsa of Things (IoT), display, monitoring dll.

Teknologi anak bangsa -- Detail lebih lanjut tentang tutorial ini akan diberikan nanti.Di bagian ini dari tutorial Arduino Projects untuk pemula, saya akan menguraikan Anda bagaimana membuat proyek dasar dan sangat sederhana dengan menggunakan Arduino yang akan membawa Anda ke pemahaman lingkungan Arduino yang lebih baik dan lebih baik nantinya.Dengan bantuan proyek semacam itu Anda akan sangat percaya diri dan akan bisa membuat proyek besar juga.Jadi di sini saya akan berbagi beberapa proyek Arduino tingkat dasar dan pemula dari blog saya.

Teknologi anak bangsa -- Pada bagian ini saya akan menyediakan perpustakaan Proteus ISIS untuk papan Arduino yang berbeda mis.Arduino Nano, Arduino UNO, Arduino Mega 2560 dll dan proyek berbeda lainnya juga.Berikut adalah daftar proyek-proyek tersebut.Dalam tutorial ini saya telah berbagi contoh kontrol LED menggunakan Arduino UNO di Proteus ISIS.

Teknologi anak bangsa -- aku have merancang sirkuit untuk mengendalikan satu LED menggunakan Arduino di Proteus.Pertama, saya memiliki testis dan memverifikasi kontrol LED menggunakan Arduino.Setelah pengujiannya berhasil, saya telah merancang sirkuit lain di Proteus untuk mengendalikan bundel LED dengan menggunakan papan Arduino yang Sama.Anda juga bisa melihat kedipan LED onboard yang menempel pada pin 13 papan Arduino.Saya telah menyediakan desain Proteus ISIS lengkap dan kode sumber Arduino untuk kemudahan Anda.

Teknologi anak bangsa -- Dalam tutorial ini saya telah membagikan desain rangkaian untuk antarmuka LCD dengan Arduino UNO di Proteus ISIS.Saya telah menggunakan LCD di sini pada dasarnya untuk tujuan debugging untuk memeriksa apakah kode sumber Arduino dalam kondisi kerja atau tidak.Saya telah merancang simulasi Proteus terlebih dahulu dan kemudian saya menulis kode sumber dalam perangkat lunak Arduino.Pada akhirnya setelah mengunggah berkas .hex di Arduino saya telah memverifikasi kode tersebut seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Teknologi anak bangsa -- Pada artikel ini saya telah merancang perancangan rangkaian tombol dengan Arduino UNO.Saya telah menggunakan 4 * 3 keypad.Kuncibantalan yang paling umum di banyak aplikasi kehidupan nyata seperti kalkulator, laptop, mesin ATM dll.Fungsi tombol didasarkan pada sistem matriks.

Teknologi anak bangsa -- Saya telah menghubungkan Arduino UNO, LCD dan keypad sedemikian rupa sehingga teks ditampilkan pada LCD berkenaan dengan tombol yang sesuai ditekan dari keypad.Bagian tutorial ini akan menjelaskan desain untuk teks bergulir pada matriks LED 8 * 8 menggunakan Arduino di Proteus ISIS.Saya telah menggunakan matriks LED.Hal ini pada dasarnya digunakan untuk menampilkan pesan panjang yang ingin kita tulis di atasnya.

Teknologi anak bangsa -- Saya telah merancang rangkaian simulasi lengkap di Proteus ISIS.Lalu saya telah menulis kode sumber Arduino.Setelah mengunggah kode saya telah memverifikasi hasilnya juga.Mereka benar-benar sempurna.

Teknologi anak bangsa -- Tim kami telah melakukan banyak kerja keras untuk merancang proyek ini.Jadi, saya telah memberhentikannya dengan sangat tersesat sehingga seorang siswa dapat dengan mudah membeli proyek ini bahkan dengan uang sakunya.Artikel ini menyajikan pembahasan rinci tentang rangkaian perancangan untuk interfacing of SONAR dengan Arduino UNO.Saya telah menggunakan perpustakaan untuk sensor ultrasonik yang linknya diberikan di atas.

Teknologi anak bangsa -- Sensor ini sangat untuk antarmuka menggunakan library.I ini telah berbagi tiga jenis contoh tentang antarmuka sensor ultrasonik dengan Arduino di Proteus ISIS.Contoh ini meliputi interfacing sensor ultrasonik dengan menggunakan tombol, sebagai proximity switch dan sebagai switch.Saya telah menyediakan baik Proteus simulasi maupun Arduino source code.Pembahasan rinci tentang perancangan rangkaian dan pengantara sensor suhu dengan Arduino UNO diberikan di bagian ini dari tutorial proyek Arduino untuk pemula.

Teknologi anak bangsa -- Saya telah menggunakan sensor suhu air non-air.Saya telah menggunakan LCD juga untuk mencetak nilai yang diperoleh dari sensor suhu.Kita bisa mendapatkan nilai suhu di Celsius menggunakan 18B20.Ada perpustakaan untuk Arduino saat berinteraksi 18B20 dengannya.Saya telah berbagi perpustakaan itu juga.

Teknologi anak bangsa -- Bagian tutorial ini adalah proyek Arduino untuk pemula, akan memberi Anda diskusi tentangrangkaian perancangan antarmuka L35 dengan Arduino di Proteus.LM35 adalah sensor dengan biaya rendah dibandingkan dengan sesnsor suhu lainnya mis.18B20.I telah merancang sirkuit di Proteus ISIS terlebih dahulu dan kemudian saya telah menulis kode tersebut dalam perangkat lunak Arduino.Setelah itu saya telah menguji kode tulis dan memverifikasi hasilnya.

Teknologi anak bangsa -- Ada yang benar-benar akurat.Saya telah menyediakan simulasi dan kode secara gratis.Diskusi mendetail tentang antarmuka sensor PIR dengan Arduino diberikan di bagian tutorial ini untuk proyek Arduino untuk pemula.Sensor PIR dirancang untuk tujuan deteksi gerakan.

Teknologi anak bangsa -- Sensor PIR adalah perangkat pasif dan tidak menghasilkan voltase dan energinya sendiri.Saya telah menyediakan diagram rangkaian lengkap antarmuka PIR dengan Arduino serta kode sumber dalam perangkat lunak Arduino.Anda juga bisa membaca diskusi mendetail disini dengan mengklik tombol di bawah ini.Di bagian tutorial ini Arduino memproyeksikan untuk pemula, saya telah memberikan pembahasan rinci tentang antarSensor flame menghadap Arduino UNO.

Teknologi anak bangsa -- Sensor nyala pada dasarnya dirancang untuk tujuan deteksi kebakaran atau Anda dapat mengatakan untuk tujuan pemantauan suhu.Anda harus Teknologi anak bangsa nilai ambang dan di atas nilai LED di bagian atas sensor akan dinyalakan sebagai indikasi.Saya telah merancang simulasi Proteus ISIS terlebih dahulu.Kemudian saya telah menulis kode sumbernya dalam perangkat lunak Arduino.

Teknologi anak bangsa -- Saya telah mengunggah kode di Arduino di Proteus dan mengamati hasilnya, hasilnya cukup akurat.Anda harus mengubah keadaan negara logika dari menjadi sebagai negara menjadi sensor akan mulai bekerja dan tes yang sesuai akan ditampilkan pada LCD.Saya telah menyediakan simulasi dan kode sumber lengkap untuk proyek ini.Bagian tutorial ini untuk proyek Arduino untuk pemula, akan memberi Anda diskussio rinci mengenai antarmuka sensor NRF24L01 dengan Arduino UNO.

Teknologi anak bangsa -- NRF24L01 pada dasarnya digunakan untuk komunikasi nirkabel antara dua node yang berbeda.Ini beroperasi pada frekuensi yang sama dengan frekuensi WiFi yaitu 2.4GHz.Sensor ini memiliki kemampuan untuk mengirim dan menerima data pada waktu yang sama.Saya telah menyediakan perpustakaan Arduino untuk NRF24L01, diagram rangkaian lengkap dan kode sumber Arduino untuk proyek ini secara gratis.

Teknologi anak bangsa -- Anda dapat dengan mudah merancang sirkuit Anda sendiri dengan bantuan artikel ini.Pada bagian ini, saya akan menjelaskan metode untuk menghubungkan RFID RC522 dengan Arduino.Saya telah menggunakan papan tempat memotong roti dan kabel jumper untuk menjalin hubungan antara RFID RC522 dan Arduino UNO.RFID RC522 digunakan dalam proyek dimana ada kebutuhan komunikasi nirkabel antara laptopproyek di mana ada kebutuhan presisi tinggi seperti mesin CNC, robotika adalah bidang seperti mana hasil yang diharapkan tinggi.

Teknologi anak bangsa -- Jadi, motor servo adalah pilihan terbaik dalam kasus seperti itu.Saya telah merancang rangkaian lengkap untuk interfacing motor stepper dengan Arduino UNO di Proteus ISIS.Saya telah menyediakan kode sumber Arduino yang lengkap pula.Setelah mengunggah kode sumber di Arduino Anda akan bisa mengendalikan motor servo di Proteus ISIS.

Teknologi anak bangsa -- Dalam tutorial ini saya telah menjelaskan semua langkah tentang membuat proyek otomasi rumah menggunakan XBee dan Arduino UNO.Sekarang sebuah kata, karena semuanya berjalan di bawah otomasi.Jadi, saya berpikir untuk merancang proyek otomasi yang cukup sederhana yang dinamai proyek otomasi rumah.Proyek otomasi rumah memiliki fitur mis.

Teknologi anak bangsa -- Anda bisa mengendalikan seluruh peralatan rumah dari PC atau Laptop Anda yang berada di manapun di dunia.Fitur ini membutuhkan layanan Teknologi anak bangsa Pertama-tama saya telah merancang sirkuit lengkap seperti yang ditunjukkan pada gambar juga.sayatelah merancang sirkuit untuk mengendalikan rumah menggunakan remote.Saya telah menulis kode sumber Arduino dan setelah mengunggah kode di Arduino, saya telah menguji proyek dan kinerjanya berjalan dengan baik.

Teknologi anak bangsa -- Tim kami telah merancang proyek ini dengan banyak kerja keras sehingga kami memberlakukan biaya yang sangat kecil.Bahkan seorang siswa pun bisa mengerjakan proyek ini dengan diatelah memberlakukan sejumlah kecil biaya di atasnya juga.Tutorial ini berisi diskusi rinci tentang saya memiliki banyak proyek Arduino dasar.Beberapa dari mereka bebas biaya dan beberapa proyek diberi sejumlah kecil biaya.

Teknologi anak bangsa -- Saya telah mencoba berbagi berbagai proyek Arduino dengan tingkat yang mudah dan moderat.Jika Anda memiliki masalah Anda dapat dengan bebas bertanya kepada kami.Saya dan tim saya tersedia 24/7 untuk menghibur Anda dan membantu Anda dengan cara yang baik.Saya akan membagikan tutorial informatif dan bermanfaat lainnya di artikel mendatang saya.

Teknologi anak bangsa -- Sampai saat itu, Taker Care ?? .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar