Kamis, 07 Desember 2017

Kami merekomendasikan: Weather books for weather enthusiasts

Teknologi anak bangsa -- Di belakang Harvey, sangat menarik dan menyenangkan untuk melihat begitu banyak orang yang mencari cara untuk belajar lebih banyak tentang cuaca, banjir, angin topan, dan banyak lagi.Pengetahuan adalah kekuatan, dan Eric dan saya ingin melihat komunitas kita lebih tahu tentang risiko cuaca.Kami akan mencoba memberi Anda beberapa saran buku di sini.Daftar ini tidak komprehensif dengan cara apapun.

Teknologi anak bangsa -- Ini hanya daftar buku yang telah kami baca tentang cuaca yang menurut kami bisa menarik oleh pembaca kami, dan mudah-mudahan ini adalah kumpulan buku yang beberapa di antaranya dapat Anda pelajari dari yang baru.Semua link mengarah ke Amazon untuk kesederhanaan, tapi saya yakin Anda dapat menemukannya di rak-rak lokal atau memesannya melalui toko buku lokal."Badai Isaac," oleh Erik Larson - Tidak, kami tidak dapat membuat daftar buku cuaca di Southeast Texas tanpa menyertakan judul ini."Badai Ishak" menceritakan tentang Badai Galveston tahun 1900 dan Isaac Cline, pengamat cuaca pada saat itu, dan apa yang dapat dilakukannya (dan tidak dilakukannya) melalui badai.

Teknologi anak bangsa -- Anda tidak akan dipenuhiPendidikan eorologi di sini, tapi ini harus dibaca bagi siapa saja yang tertarik dengan Houston, Galveston, atau angin topan."Hurricane Watch," oleh Jack Williams & Bob Sheets - Jack Williams adalah salah satu jurnalis cuaca terbaik di luar sana, dan Dr.Sheets adalah mantan direktur National Hurricane Centre.Dia juga salah satu meteorologi "pahlawan" masa kecil saya yang mengilhami saya untuk menjadi komunikator cuaca yang kuat.

Teknologi anak bangsa -- Buku ini menuntun Anda melewati sejarah pengamatan dan prediksi badai, berjalan kembali ke masa lalu dan membawa Anda melewati Badai Andrew pada tahun 1992.Ini termasuk melihat sejarah Pemburu Hurricane, mengapa kita tidak dapat mengendalikan badai, dan menutup dengan melihat masa depan (seperti yang ditulis di awal tahun 2000an).Ini adalah pengenalan yang bagus untuk angin topan, prediksi mereka, dan sejarah di balik itu."Badai Teluk Meksiko," oleh Barry Keim dan Robert Muller - Buku ini sangat kering, tapi jika Anda menginginkan sejarah banyak badai yang telah berhasil melewati Teluk, itu adalahhati Sekali lagi, tidak akan memenangkan penghargaan apapun karena menjadi bacaan yang menyenangkan, tapi ini adalah referensi yang bagus untuk dimiliki dan mungkin memberi Anda badai untuk diteliti dan dipelajari lebih lanjut.

Teknologi anak bangsa -- "Tiga Puluh Delapan," oleh Stephen Long - Buku ini tidak ada hubungannya dengan Texas atau Teluk, jadi mengapa saya merekomendasikannya.Saya membaca lebih sedikit buku cuaca daripada yang Anda harapkan.Sebagian besar waktuku dan fokus dengan membaca dihabiskan untuk sejarah Amerika.Jadi ketika saya membaca buku tentang cuaca atau badai, saya memiliki standar yang tinggi.

Teknologi anak bangsa -- Buku ini benar-benar meniupnya untukku.Ini menceritakan tentang badai besar New England New York ("Long Island Express") dengan cara yang tidak biasa: Melalui pepohonan dan hutan di New England.Salah satu buku unik yang pernah saya baca.Ini membahas bagaimana Anda masih bisa melihat bekas luka dari badai hari ini, dan ini memberi saya pelajaran menarik di pepohonan.

Teknologi anak bangsa -- Ini menarik.Catatan: "Diambil oleh Storm", oleh Lourdes Aviles adalah bacaan lain yang bagus untuk mengetahui lebih banyak tentang meteorologi di balik badai tahun 1938, yang akan menjadi bencana jika diulangitu sendiri hari ini "Banjir Darah di Texas," oleh Jonathan Teknologi anak bangsa - Pengungkapan penuh: Saya hanya memesan buku ini jadi saya belum membacanya lagi.Tapi mudah dilihat dari melihat pratinjau bahwa ini akan menjadi sumber yang bagus untuk dimiliki, dan saya tidak akan ragu merekomendasikannya segera.Buku ini sepertinya seperti: Sejarah kejadian banjir bandang di Texas.

Teknologi anak bangsa -- Ini tidak akan mencakup semua kejadian banjir yang pernah kita lihat, tapi ini mencakup beberapa hal terburuk, yang menggarisbawahi betapa meluasnya ancaman banjir di negara kita.Secara lokal, ada bab yang didedikasikan untuk Allison dan banjir di kota Houston pada bulan Desember 1935."Banjir Johnstown," oleh David McCullough - McCullough adalah salah satu penulis non-fiksi terbaik di Amerika, dan buku ini adalah yang pertama.Ini adalah salah satu buku "penting" tentang acara cuaca yang ada dalam daftar Anda.

Teknologi anak bangsa -- Kisah Johnstown sangat tragis.Buku ini bekerja dengan baik agar cerita tetap hidup."Apa yang Stand di Storm," oleh Kim Cross - Sebuah buku yang menceritakan tentang April 2011 Tenggara untukwabah rnado Buku ini tidak mudah dilewati tanpa menjadi emosional.Ini adalah bacaan yang sangat mudah dibaca, tapi juga topik yang sangat sulit.

Teknologi anak bangsa -- Cerita tentang acara tersebut diceritakan, menjalin nyawa orang-orang dari Mississippi dan Alabama tentang bagaimana wabah tersebut dilipat.Benar-benar, benar-benar dilakukan dengan baik, tapi bersiaplah untuk menyeka matamu."Essentials of Meteorology," oleh C.Donald Ahrens - Berbeda dengan buku-buku lain dalam daftar ini, buku ini sebenarnya adalah buku teks.

Teknologi anak bangsa -- Tapi jangan biarkan hal itu membuatmu takut.Jika Anda benar-benar ingin memahami mur dan baut atmosfer atau berkepentingan untuk mengejar gelar meteorologi, buku ini benar-benar memberi Anda pengantar yang bagus tentang hal-hal mendasar.Untuk membaca dan belajar dari atau untuk sekedar memiliki referensi sebagai rak buku, saya sangat merekomendasikannya.Itu adalah buku teks meteorologi perguruan tinggi pertama saya, dan saya merasa sangat mudah diakses.

Teknologi anak bangsa -- "Badai Salju Timur Laut," oleh Paul Kocin dan Louis Uccellini - Menjadi penduduk asli New Jersey, saya harus menyertakan yang ini.Ini adalah kumpulan dua buku yang berat, baik secara harfiah maupun figuratively.Tapi jika Anda benar-benar terjun ke meteorologi dan seperti musim dingin, Anda harus memiliki ini.Banyak studi kasus memandu Anda melewati berbagai badai musim dingin yang berdampak pada Koridor Timur Laut.

Teknologi anak bangsa -- Jika Anda mencari pemahaman yang lebih dalam tentang badai musim dingin secara umum, ini adalah sumber yang tak ternilai harganya.Sebagai ahli meteorologi dan cuaca weenie, saya harus mengatakan itu hanya mengagumkan.Daftar ini tidak lengkap.Ini hanya buku yang saya miliki atau yang telah saya baca.

Teknologi anak bangsa -- Saya memiliki puluhan buku lain dalam daftar saya yang berhubungan dengan cuaca.Suatu hari saya akan mendatangi mereka, dan saya akan menerbitkan sebuah addendum untuk posting ini.Klik untuk berbagi di Facebook (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Twitter (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Reddit (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Google (Membuka di jendela baru) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar