Rabu, 06 Desember 2017

7 aplikasi OCR gratis untuk iPhone diulas

Teknologi anak bangsa -- Yesternight Saya pergi mencari aplikasi Optical Character Recognition (OCR).Untuk jargon yang waspada dan jargon yang letih, OCR adalah proses dimana komputer mengubah gambar hasil pemindaian beberapa teks menjadi teks komputer yang dapat diedit dan dapat ditempa.Ini adalah alat yang berguna untuk dimiliki, terutama jika karya Anda (atau bermain) berhubungan dengan sastra atau sejarah apa pun.Seperti perangkat lunak pengenalan suara, juga sedikit magis.

Teknologi anak bangsa -- Saya ingin menuliskan beberapa halaman penting dari sebuah novel, untuk menempelkan ke Buku Biasa saya.Melainkan menunggu beberapa jam sampai saya bisa menggunakan fasilitas kantor saya untuk memindai dan mengubah teks, saya mencari rekomendasi secara online dan melakukan pencarian dari Apple`s App Store.Re: tweet sebelumnya, iya saya tahu OCR * software * ada tapi saya ingin sebuah aplikasi untuk telepon saya yang melakukannya sekarang sekarang - robertsharp59 (@ robertsharp59) 7 Oktober 2013 Saya menemukan beberapa pilihan gratis di App Store.Untuk menguji perangkat lunak itu, saya menggunakan sepotong teks dari Snowcrash Neal Stephenson.

Teknologi anak bangsa -- Saya sangat sadar bahwa gambarnya tidak optimisSed untuk OCR - teksnya agak miring dan kontrasnya bisa lebih terang.Tetapi dengan kebutuhan, aplikasi OCR mobile akan digunakan `di lapangan` di mana penyelarasan dan pencahayaan yang lebih hati-hati tidak tersedia.Jadi saya pikir itu adalah contoh yang tepat untuk uji jalan berbagai pilihan.Saya menggunakan iPhone 4S yang menjalankan iOS 6.1.

Teknologi anak bangsa -- IRISCloud adalah aplikasi gratis, namun untuk menggunakannya Anda perlu mendaftar akun dan membeli paket `freemium`.Saya tidak Skootch OCR tampaknya tidak menawarkan fitur atau kontrol apapun.Anda cukup memilih gambar teks yang Anda butuhkan untuk dipindai, dan aplikasi melakukan sisanya.Alih-alih menunjukkan teks segera, ia menawarkan pilihan untuk mengirim teks melalui e-mail kepada seseorang (atau diri Anda sendiri).

Teknologi anak bangsa -- Hasilnya adalah sampah..=] `QW- »~ lQ`§", "* I.,,  ¢ », .. ».v, » ~ Wmn.W, ~ ,,,, M ~ W Gambar ke Teks melakukan dua hal yang aneh.

Teknologi anak bangsa -- Pertama, ini menampilkan gambar yang Anda pilih dalam orientasi potret, meskipun yang asli adalah lansekap.Itu sangat membingungkan.Kemudian, ini menuntut e-mail hasil daripada hanya dmemajangnya di layar agar pengguna bisa copy-and-paste.Output dari bagian yang saya minta hampir sempurna.

Teknologi anak bangsa -- Namun, karena tidak ada fitur untuk memilih bagian mana dari gambar yang ingin saya tuliskan, saya juga menerima lebih banyak teks daripada yang saya butuhkan.Di bagian atas halaman, di mana halaman membungkuk dan gambarnya terdistorsi, saya menerima teks yang semakin tidak terbaca.Aplikasi OCR LEADTools tidak menawarkan pengguna kesempatan untuk memilih teks mana yang ingin mereka pindai.Namun, saat pengguna menyeret kotak pilihan, pemindaian OCR dimulai segera, sehingga tidak ada ruang untuk kesalahan.

Teknologi anak bangsa -- Hanya dragger-and-droppers paling terampil yang bisa memanfaatkan fungsionalitas itu.Namun, begitu teksnya terpilih, hasilnya sempurna.Aplikasi ini menawarkan pilihan kepada pengguna untuk menyalin teks ke clipboard, atau untuk mengirim e-mail ke suatu tempat.OCR Scanner menawarkan 5 pemindaian harian gratis.

Teknologi anak bangsa -- Anda harus membayar jika menginginkan lebih.Ini tidak memberikan kesempatan untuk memilih area mana dari gambar yang akan dipindai.Saya tSebagai titik akademis untuk dicatat bahwa kelalaian, namun - setelah menunjukkan ikon kemajuan yang berputar sedikit, aplikasi kembali ke keadaan semula.Counter kredit 5 tidak habis, dan tidak ada teks yang dikenali yang disajikan.

Teknologi anak bangsa -- Pemindaian OCR memiliki alat seleksi teks yang sangat membingungkan.Kotak itu memiliki garis hijau yang keras, dan daerah yang lebih tebal dan sedikit transparan.Upaya pertama saya untuk memindai melewatkan sebagian besar teks, karena saya telah membiarkan beberapa zona hijau transparan itu mengganggu surat-surat tersebut.Pada usaha kedua saya, hasilnya sangat mengecewakan.

Teknologi anak bangsa -- Hanya beberapa kalimat yang dipindai dan ada banyak kesalahan.Karya Y.T.rnorn di Fedland.Dia punya p8IK € (1 ner urue can ll.

Teknologi anak bangsa -- Nu; memiliki sedikit slot bernomor, yang dibutuhkan oleh Fed untuk membayarnya sekitar sepuluh persen dari gajinya (jika dia tidak menyukainya, dia bisa mengambilnya taksi atau jalan kaki) dan berjalan beberapa tingkat yang menyilaukan heliks beton bertulang di mana sebagian besar ruang - yang bagus ruang lebih dekat ke permukaan - adalah cadangand untuk orang lain selain dia, tapi kosong Dia selalu berjalan di tengah jalan, antara deretan mobil yang diparkir, sehingga anak-anak EBGOC tidak mau Pikirkan dia mengintai, berkeliaran, berjongkok, berpura-pura, atau merokok.`* - - -r L ..- i ...; A: m.4 ...5 "Menurut pendapat saya, bahasa Inggris OCR memiliki antarmuka yang paling sederhana dan terbaik.Ia menawarkan pilihan untuk memilih area gambar yang akan dipindai, dan memungkinkan Anda untuk memutar gambar juga.

Teknologi anak bangsa -- Aplikasi ini menyajikan pesan kemajuan sederhana, menghitung detik, jadi Anda tahu masalahnya bekerja.Hasil pemindaian benar-benar akurat, dan teksnya disajikan dalam format sederhana agar saya bisa copy-and-paste.Ini adalah aplikasi yang akan saya gunakan di masa depan.Berbagi ini: Klik untuk berbagi di Twitter (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Facebook (Membuka di jendela baru) Klik untuk mengirim email ke teman (Membuka di jendela baru) More Klik untuk berbagi di Google (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Pinterest (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Tumblr (Membuka di jendela baru) Cmenjilat untuk berbagi di LinkedIn (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Pocket (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Reddit (Membuka di jendela baru) Klik untuk mencetak (Membuka di jendela baru) Tidak ada posting terkait.

Teknologi anak bangsa --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar