Jumat, 08 Desember 2017

Investasi Kriptocurrency sebagai Side Gig?

Teknologi anak bangsa -- Beberapa minggu yang lalu, saya memutuskan untuk mencoba investasi kriptocurrency kecil untuk menambah pendapatan freelance saya.Dalam portofolio kecil, terdiri dari Bitcoin, Ripple dan beberapa "altcoin lainnya." Kecuali Anda seorang teknisi atau Penggemar Bitcoin, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang sedang saya bicarakan.Investasi kriptocurrency sangat berisiko, kompleks dan sangat sulit dijelaskan.Saya menemukan ini selama akhir pekan ketika saya mencoba (tanpa keberhasilan apa pun) untuk menjelaskan hobi baru saya kepada beberapa teman.

Teknologi anak bangsa -- Sebenarnya, beberapa tahun yang lalu, saya ditugaskan untuk menulis artikel dengan 1000 kata, menjelaskan kepada orang-orang non-teknis tentang Bitcoin adalah dan bagaimana cara kerjanya.Meskipun saya memiliki pemahaman yang masuk akal, saya akhirnya kembali ke klien, dan mengatakan bahwa saya sebenarnya tidak berpikir untuk menjelaskan Bitcoin dalam 1000 kata.Jadi ...saya bahkan tidak akan mencoba untuk menjelaskannya sekarang.

Teknologi anak bangsa -- Sebagai gantinya, (tapi butuh penulis 3500 kata untuk sampai ke sana.) Ini benar-benar mungkin dibuat dari investasi kriptocurrency.Teknologi anak bangsa adalah filBeberapa minggu yang lalu, saya memutuskan untuk mencoba investasi kriptocurrency kecil untuk menambah pendapatan freelance saya.Dalam portofolio kecil, terdiri dari Bitcoin, Ripple dan beberapa "altcoin lainnya." Kecuali Anda seorang teknisi atau Penggemar Bitcoin, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang sedang saya bicarakan.Investasi kriptocurrency sangat berisiko, kompleks dan sangat sulit dijelaskan.

Teknologi anak bangsa -- Saya menemukan ini selama akhir pekan ketika saya mencoba (tanpa keberhasilan apa pun) untuk menjelaskan hobi baru saya kepada beberapa teman.Sebenarnya, beberapa tahun yang lalu, saya ditugaskan untuk menulis artikel dengan 1000 kata, menjelaskan kepada orang-orang non-teknis tentang Bitcoin adalah dan bagaimana cara kerjanya.Meskipun saya memiliki pemahaman yang masuk akal, saya akhirnya kembali ke klien, dan mengatakan bahwa saya sebenarnya tidak berpikir untuk menjelaskan Bitcoin dalam 1000 kata.Jadi ...

Teknologi anak bangsa -- saya bahkan tidak akan mencoba untuk menjelaskannya sekarang.Sebagai gantinya, (tapi butuh penulis 3500 kata untuk sampai ke sana.) Ini benar-benar mungkin dibuat dari investasi kriptocurrency.Teknologi anak bangsa adalah filwaktu penulisan Di masa-masa dengan suku bunga rendah, ini membuat rekening tabungan tradisional terlihat seperti tempat sampah yang cukup bagus untuk menaruh uang.Sungguh mengejutkan, kenaikan nilai yang sangat besar ini menimpa berita utama secara besar-besaran, dan menyebabkan banyak orang mendengar tentang kripto pada pertama kali.

Teknologi anak bangsa -- Selanjutnya, dalam mata uang sebagai cara untuk membantu pelanggan mereka menghasilkan uang.Sekilas laporan Google Trends untuk frasa "investasi kriptocurrency" menunjukkan berapa banyak minat yang meningkat dalam beberapa saat terakhir: Jadi, jika gagasan meletakkan sedikit (atau banyak) uang ke Bitcoin, Ethereum atau kripto yang lain mulai menarik perhatian Anda, Anda tidak sendiri.Semua orang dari pengelola dana ke investor kecil menaruh perhatian.Orang tidak diragukan lagi akan menghasilkan banyak uang - tapi yang lain akan kehilangan banyak juga.

Teknologi anak bangsa -- Seperti yang saya akui di awal, saya sangat baru dalam semua ini.Meskipun saya sudah mengetahui Bitcoin, penambangan mata uang dan perdagangan untuk waktu yang lama, saya adalah seorang pemula mutlak.Keuntungan saya sejauh ini could sangat terbilang tidak lebih dari keberuntungan pemula.Namun, saya sudah cukup tahu untuk menyatakan dengan pasti jenis orang yang Anda butuhkan untuk mencapai kesuksesan dalam usaha ini: 1 - Anda harus rela menghabiskan DAYS meneliti secara online.

Teknologi anak bangsa -- tentang mata uang, koin, dan perusahaan terkait yang akan Anda investasikan.Anda juga harus bisa terlibat dalam beberapa pemikiran kritis yang serius - karena bagi setiap orang yang memberi tahu Anda koin tertentu adalah investasi yang bagus, akan ada orang lain yang menelepon itu sebuah "koin sial" dan menyuruh Anda berlari sejauh satu mil dari situ.2 - (Secara pribadi saya kira kira-kira $ 500 jika keuntungannya membuat waktu berharga) .3 - Anda akan membutuhkannya.Investasi kriptocurrency mengharuskan Anda untuk mendaftar ke bursa online dan platform pembelian (lihat nanti di artikel ini), dan menangani pemeriksaan keamanan, sandi kompleks dan aplikasi otentikasi.Meskipun ada banyak bantuan yang tersedia secara online, ada juga banyak penipuan - dan cara untuk dengan mudah dan secara tidak sengaja kehilangan yoUang saya, cukup dengan mengenalkan kesalahan ketik saat Anda mentransfer beberapa dana, misalnya.

Teknologi anak bangsa -- Ini saat ini merupakan pasar yang tidak diatur, jadi Anda tidak dapat menghubungi bank atau pialang Anda untuk menyelamatkan Anda jika terjadi kesalahan.1- Situasi kerja yang memungkinkan Anda untuk terus mengawasi investasi Anda.(Saya beruntung dalam hal ini saat saya bekerja dari rumah dan dapat memantau hal-hal sepanjang hari) .2- Kepribadian yang obsesif.(Ini adalah hobi dimana tingkat perhatian perhatian terhadap detail dari OCD akan membantu.Jika Anda sudah menghabiskan berjam-jam membaca ulasan, forum dan grup Facebook, Anda akan sangat cocok untuk mengikuti semua rumor dan gosip seputar mata uang ini, dan bahkan mungkin nikmati saja) .3 - Kembangkan kemampuan matematika dengan baik.

Teknologi anak bangsa -- (Matematika bukan poin kuat saya, jadi saya terus-menerus melakukan konversi mata uang dan membenturkan angka ke kalkulator - karena itu saya terlalu malu untuk benar-benar melakukan "perdagangan sehari" apa pun karena takut membuat kesalahan mahal).4 - Kepentingan yang kuat dalam bisnis, teknologi dan pasar keuangan.Pengetahuan tentang psikologidan intuisi juga berguna, terutama saat mencoba memprediksi puncak dan kemunduran.Jika Anda tergoda untuk memiliki flutter (dan saya akan menyebutnya demikian, karena pada dasarnya ini adalah perjudian, meskipun dengan cara yang lebih tepat daripada mengintai uang Anda roda rolet), inilah yang saya sarankan untuk memulai.

Teknologi anak bangsa -- Sebagian besar mata uang diperdagangkan di Bitcoin, jadi itulah yang Anda perlukan untuk memulai.Awalnya saya menggunakannya (yang membuatnya sangat mudah untuk deposit menggunakan kartu), dan kemudian (yang memiliki proses verifikasi ID yang rumit namun meyakinkan, dan memungkinkan saya untuk memasukkan jumlah yang lebih banyak lebih mudah) .Anda perlu mengatur jam dan hari ke samping untuk melakukan hal ini.Saya menghabiskan beberapa malam untuk meneliti hanya satu mata uang yang akhirnya saya pilih - melihat rencana perusahaan, tim eksekutif mereka, umpan Twitter mereka, dan lusinan grup Facebook dan benang Reddit.Ini juga layak untuk berlangganan gratis sehingga Anda dapat melihat kapan ada yang diposting tentang perusahaan yang diminati.

Teknologi anak bangsa -- Saya telah mentransfer Bitcoin saya dan menggunakannya untukmembeli dan menjual.Antarmuka itu rumit (tapi begitulah perdagangan kripto!) Ada banyak pilihan lain, tapi Bittrex nampaknya populer.Bukan ide bagus untuk menjaga mata uang Anda dalam pertukaran.Ada banyak pilihan dompet online dan pilihan offline (beberapa berbasis pada kunci USB).

Teknologi anak bangsa -- Saya belum cukup berpengalaman untuk memberikan rekomendasi untuk dompet offline, namun telah ada, dan juga untuk mendapatkan kartu debit untuk menghabiskan keuntungan saya (lihat di bawah).Sesuatu yang mengejutkan saya adalah bahwa ini bukan Sebenarnya itu mudah untuk mengubah Bitcoin dan kripto kunci lainnya kembali menjadi uang tunai.Penarikan adalah proses yang berbelit-belit (terutama di Inggris) yang melibatkan banyak verifikasi.Beberapa orang menggunakan LocalBitcoin untuk mengatur penjualan langsung kepada individu saat mereka siap untuk "cash out." Karena saya hanya berurusan dalam jumlah kecil, tidak benar-benar perdagangan hari, dan berniat untuk mempertahankan sebagian besar portofolio saya dengan harapan membuat keuntungan "nyata", karena sekarang saya punya sendiri.

Teknologi anak bangsa -- Saya telah menguji ini dengan beberapa pertanyaan nyatapenarikan fe dan semuanya berjalan seperti yang diharapkan.Ada beberapa biaya, tapi tidak mahal.Seperti CryptoPay yang mengoperasikan skema rujukan, Anda bisa mendapatkannya.Dari menghabiskan banyak waktu di forum terkait kripto, saya mengerti bahwa etiketnya adalah bahwa orang tidak cenderung mendiskusikan dengan tepat apa yang mereka lakukan.

Teknologi anak bangsa -- miliki dalam portofolio mereka Hal ini sangat relevan dalam hal bagaimana BANYAK - karena ini bukan hanya membungkuk tanpa hambar tapi membuat orang terbuka terhadap sasaran oleh peretas.Namun, dengan senang hati saya berbagi beberapa data tentang beberapa mata uang yang saya minati setelah menelitinya.Sekali lagi, sangat penting untuk menekankan bahwa setiap mata uang tunggal memiliki penggemar dan pembenci.Saya punya teman baik yang mengatakan bahwa beberapa koin yang saya pilih "berdasarkan hype yang tidak berarti" dan "tidak memiliki janji." Daftar pendek ini seharusnya memberi gambaran tentang jenis barang yang harus Anda cari, dan tingkat penelitian yang diperlukan.Litecoin adalah salah satu kripto yang paling mapan, dan dilihat oleh beberapa orang sebagai pesaing Bitcoin karena inipenarikan fe dan semuanya berjalan seperti yang diharapkan.

Teknologi anak bangsa -- Ada beberapa biaya, tapi tidak mahal.Seperti CryptoPay yang mengoperasikan skema rujukan, Anda bisa mendapatkannya.Dari menghabiskan banyak waktu di forum terkait kripto, saya mengerti bahwa etiketnya adalah bahwa orang tidak cenderung mendiskusikan dengan tepat apa yang mereka lakukan.miliki dalam portofolio mereka Hal ini sangat relevan dalam hal bagaimana BANYAK - karena ini bukan hanya membungkuk tanpa hambar tapi membuat orang terbuka terhadap sasaran oleh peretas.

Teknologi anak bangsa -- Namun, dengan senang hati saya berbagi beberapa data tentang beberapa mata uang yang saya minati setelah menelitinya.Sekali lagi, sangat penting untuk menekankan bahwa setiap mata uang tunggal memiliki penggemar dan pembenci.Saya punya teman baik yang mengatakan bahwa beberapa koin yang saya pilih "berdasarkan hype yang tidak berarti" dan "tidak memiliki janji." Daftar pendek ini seharusnya memberi gambaran tentang jenis barang yang harus Anda cari, dan tingkat penelitian yang diperlukan.Litecoin adalah salah satu kripto yang paling mapan, dan dilihat oleh beberapa orang sebagai pesaing Bitcoin karena iniSaya tidak menentu.Golem adalah perusahaan dengan rencana besar untuk mendirikan superkomputer global, di mana kekuatan pemrosesan yang tidak terpakai dapat dikumpulkan untuk tugas yang kompleks.Ini adalah ambisi yang sangat besar, dan yang terlihat kemunduran terakhir, dengan perkembangan memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan.

Teknologi anak bangsa -- Saya memasukkannya ke sini karena ini adalah contoh bagus dari volatilitas investasi kriptocurrency.Jika para pengembang terus mengalami hambatan besar, semuanya bisa hancur berantakan - tapi jika mereka tiba-tiba hidup dengan sesuatu yang menghancurkan bumi, keberuntungan bisa dibuat.Seperti yang Anda lihat, penting untuk benar-benar menggali detail tentang perusahaan di balik koin ini untuk melakukan investasi informasi apa pun.Ada juga lebih dari 900 koin yang berbeda di pasaran pada saat menulis dengan lebih banyak ditambahkan sepanjang waktu.

Teknologi anak bangsa -- Akhirnya, sangat penting untuk dicatat bahwa semua jenis peristiwa global dan potongan undang-undang baru dapat dan memang mempengaruhi pasar secara keseluruhan.Hal ini dapat mempengaruhi nilai semua koin dalam hitungan jam.Aku akan menyelesaikan dengan daftar whpada saya sarankan Anda mungkin perlu memulai, jika Anda memutuskan investasi kriptocurrency adalah sesuatu yang ingin Anda coba: Investasi kriptocurrency adalah area di mana Anda akan menemukan banyak orang dengan banyak pendapat kuat.Saya telah membuat sebuah titik.

Teknologi anak bangsa -- Ini bukan untuk melebih-lebihkan pengetahuan atau pengalaman saya, tapi saya masih ragu bahwa ada banyak orang yang akan berdebat dengan pilihan investasi saya dan bahkan platform yang pernah saya gunakan untuk trading.-ini hanyalah informasi tentang apa yang telah saya pelajari.jauh.Ini adalah cara yang mudah berubah dan berisiko menghasilkan uang - tapi mungkin menghasilkan banyak keuntungan.Jangan lupa bahwa hal itu mungkin akan kehilangan banyak juga.Pencipta Teknologi anak bangsa - Ben adalah seorang freelancer yang sudah lama berdiri dengan hasrat untuk membantu orang lain mengendalikan takdir mereka dan melepaskan diri dari "bekerja untuk pria itu." Rawan ledakan of bluntness dan realisme.Pingback: Pingback: .

Teknologi anak bangsa --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar