Kamis, 07 Desember 2017

Teknologi anak bangsa

Teknologi anak bangsa -- Tweet Beberapa Foto Awan dan Kontras yang Tidak Biasa Saya jatuh cinta pada langit saat seorang anak laki-laki berusia delapan tahun membangun pesawat model Perang Dunia Kedua.Saya kemudian jatuh cinta pada bintang-bintang saat berusia sembilan tahun saat ayah saya menunjukkan rasi Orion yang tergantung di langit Barat pada suatu malam musim semi meninggalkan sekolah tempat dia melatih bola basket.Baru tiga tahun kemudian saya jatuh cinta dengan cuaca saat menyelesaikan ramalan cuaca Boy Scout.Hobi fotografi saya datang berikutnya saat ayah memberi saya Yashcia 35mm lamanya untuk digunakan dalam perjalanan musim panas keluarga ke Oregon saat berusia 14 tahun.

Teknologi anak bangsa -- Oh, anak laki-laki itu saya ketagihan.Ayah saya menjual ensiklopedi Buku Dunia sementara dia mendapatkan gelar Master di bidang pendidikan menengah sehingga kami memiliki seperangkat ensiklopedia 1972 bahwa anak muda yang mencintai belajar selalu menyimpan "surat" (huruf "S" adalah dua jilid dalam ukuran) volume dari samping tempat tidurnya hanya untuk beberapa bacaan ringan.Hal-hal yang kita lakukan untuk menghibur dan mengajar diri kita sendiri sebelum kemunculan Teknologi anak bangsa Kalau dipikir-pikir, saya tidak mauTidak seperti cara lain.Keempat "hobi" dan haus saya yang tak terpuaskan untuk pengetahuan ini memberi saya karir yang saya pilih sebagai cuaca televisi; sebuah karir yang berlangsung selama tiga dekade, tiga zona waktu, enam negara bagian dan enam stasiun televisi.

Teknologi anak bangsa -- Rasa lapar untuk memahami semuanya, mengerti konteks "ini", "ini adalah alasan mengapa saya melihat segala sesuatu dalam hidup dengan pikiran yang sangat terbuka ...Baca sisanya di sini: https: .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar