Rabu, 06 Desember 2017

Teknologi anak bangsa

Teknologi anak bangsa -- Halo teman, semoga kalian semua baik-baik saja dan bersenang-senang dengan hidupmu.Hari ini, saya akan berbagi tutorial.Pengenalan ucapan digunakan di hampir semua proyek keamanan di mana Anda perlu berbicara dan memberi tahu kata sandi Anda ke komputer dan juga digunakan untuk otomasi.Sebagai contoh, saya ingin menyalakan atau mematikan AC saya menggunakan perintah suara maka saya harus menggunakan Speech Recognition.I harus membuat sistem mengenali apakah saya mengatakan ON atau OFF.

Teknologi anak bangsa -- Singkatnya, pengenalan suara memainkan peran penting dalam proyek kontrol suara.Di posting hari ini, saya akan menunjukkan kepada Anda Bagaimana melakukan Speech Recognition in dan teknik yang saya gunakan dalam proyek ini dikenal sebagai korelasi silang.Anda juga harus melihat .Korelasi biasanya digunakan dalam pemrosesan sinyal, di mana Anda perlu membandingkan dua sinyal dan perlu menemukan kesamaan di antara keduanya.Hal ini juga dikenal sebagai produk titik dari kedua sinyal tersebut.

Teknologi anak bangsa -- Korelasi memiliki banyak kegunaan dan Anda dapat membacanya lebih banyak.Corelation juga digunakan untuk pengenalan pola lSepertinya Anda ingin menemukan beberapa pola pada sinyal maka Anda bisa menggunakan Correlation.Bagaimanapun, dalam proyek kami, kami menggunakan korelasi untuk menemukan kesamaan antara sinyal tersimpan dan sinyal pengujian kami.Jadi, mari kita mulai dengan Speech Recognition di MATLAB menggunakan Correlation.

Teknologi anak bangsa --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar