Senin, 09 April 2018

Tips Persetujuan Adsense: Bagaimana Mendapatkan Disetujui di Blog Baru?

Teknologi anak bangsa -- Apakah Anda ingin Teknologi anak bangsa blog Anda dengan Google Adsense.Nah, jika Anda seorang pemula di Google Adsense, Anda memerlukan tips persetujuan Adsense yang saya ikuti ketika mengajukan permohonan untuk akun Adsense saya dan bagaimana saya disetujui dalam waktu hanya 4 hari.Saya dulu bekerja untuk seorang pria yang tahu banyak tentang Adsense dan juga menghubungkan bangunan.Ia membidik kata kunci tertentu yang akan memberinya lalu lintas berkualitas dari Google, pada dasarnya, ia adalah seorang profesional di blogging niche mikro.

Teknologi anak bangsa -- Dia menghasilkan lebih dari $ 300 setiap hari hanya dari blog ceritanya.Saya dulu bekerja untuknya sebagai penulis untuk salah satu blog ceritanya.Saya berkata dan dia memberi saya beberapa tips untuk mendapatkan persetujuan Adsense pribadi saya.Saya akan berbagi dengan Anda kiat-kiat yang saya dapatkan secara pribadi darinya dan itulah rahasia yang diketahui untuk disetujui setiap saat di Google Adsense.

Teknologi anak bangsa -- Percayalah, tidak ada bahan rahasia untuk mendapatkan persetujuan, hanya cara Anda mempresentasikan blog Anda.Tapi saya pikir tips ini akan membantu setiap pemula.Tips Persetujuan Adsense yang Harus Anda Ikuti Berikut ini adalah checkl kecilNamun, tidak terlalu rinci.Tetapi ini akan memberi Anda pemahaman yang jelas.

Teknologi anak bangsa -- Di sini Anda pergi, di sini adalah daftar periksa dari Pedoman Adsense.Memiliki Top Level Domain (TLD).Tidak ada konten yang dilarang.Navigasi yang baik dan mudah untuk situs webselang yang dengan sengaja melakukan trik SEO nakal seperti menabrak kepadatan kata kunci yang mengarah ke pengoptimalan berlebihan yang buruk.

Teknologi anak bangsa -- Hal lain yang perlu diingat adalah "konten tipis".Apa artinya.Yah, itu tidak lain adalah artikel yang terlalu pendek seperti artikel "100-200 kata".Ayo, Google ingin memberikan nilai kepada orang-orang, jadi Anda harus menulis posting blog yang lebih panjang setidaknya 500 kata.

Teknologi anak bangsa -- Buat Blog Anda SEO Ramah Ketika saya mengatakan "SEO friendly", jangan salah paham.Ada perbedaan antara mengoptimalkan dan terlalu mengoptimalkan.Tidak ada yang mau membaca paragraf yang terdengar seperti robot.Jadi, gunakan nada alami Anda dan tulis lebih baik.

Teknologi anak bangsa -- Tetapi Anda tidak akan melupakan beberapa persyaratan dasar SEO seperti memasukkan kata kunci target Anda dalam Judul dan deskripsi Meta.Penting juga Anda menggunakan kata kunci 3-4 kali di artikel dan tidak terlalu memikirkan kepadatan kata kunci yang sebenarnya.Ini menjadikan hal-hal lebih alami dan karyawan Google akan senang membaca postingan Anda yang meningkatkan peluang Anda untuk disetujui.HaSudah cukup Konten di situs web Andaatau dapatkan itu.

Teknologi anak bangsa -- Google membenci orang-orang yang menggunakan gambar atau konten yang dilindungi hak cipta.Ini memainkan peran penting dalam blog Anda dan merupakan salah satu alasan umum penolakan.Jika Anda ingin menggunakan gambar dari situs web lain, penting Anda memberi mereka kredit yang tepat yang akan memperbaiki masalah ini.Namun, Anda juga dapat menggunakan foto stok gratis yang benar-benar bebas digunakan di mana saja.

Teknologi anak bangsa -- Salah satu teman saya, baru-baru ini memposting infografis pada peningkatan sinyal Wi-Fi sebelum mendaftar untuk Adsense.Dia menulis hanya 400 kata, tetapi infografinya memberikan "nilai".Dia juga memiliki sekitar 10 posting blog, tetapi masih dia dapatkan akun AdSense-nya disetujui.Hapus Navigasi & Struktur Blog Bagaimana perasaan Anda ketika Anda berada di blog terlalu berantakan.

Teknologi anak bangsa -- Apakah Anda merasa kesal pada pandangan pertama.Hal yang sama akan terjadi pada pengulas jika blog Anda juga salah satu dari jenis itu.Mengganggu pengkaji pada kunjungan pertama tidak akan pernah membawa hasil yang manis.Jadi, navigasi yang jelas dan struktur blog yang baik harus.

Teknologi anak bangsa -- Pikirkan tentang font dan latar belakang of blog Anda.Akankah orang-orang atau apakah Anda secara pribadi menyukai latar belakang atau font yang Anda gunakan.Jadi, berikan yang terbaik untuk mendesain.Blog Anda harus memiliki navigasi dan struktur yang baik.

Teknologi anak bangsa -- Saya juga lebih suka font yang bagus, agak sederhana.Jangan Punya Konten yang akan dibenci Adsense Jika Anda telah membaca panduan Adsense oleh Google, Anda akan tahu mengapa saya memberikan judul ini.Jangan memiliki konten yang akan dibenci Adsense, jangan lakukan itu.Adsense tidak mendukung jenis blog yang menyediakan sumber daya peretasan, retakan, konten kekerasan, konten khusus dewasa, atau konten ilegal lainnya.

Teknologi anak bangsa -- Ini adalah apa yang Google jelas katakan pada pedoman mereka yang harus Anda ikuti sebelum mendaftar untuk Adsense.Jika Anda tidak mengikuti panduan mereka, mengapa mereka harus menyetujui Anda.Jadi, pegang pentingnya mencari dan membaca panduan juga.Kesimpulan Saya percaya saya telah memberi Anda setidaknya satu saran yang benar-benar akan membantu Anda.

Teknologi anak bangsa -- Bagaimanapun, jika Anda tidak tahu bahwa Anda tidak perlu lalu lintas yang bagus untuk disetujui.Bahkan, teman saya mendapat persetujuan ketika dia getting hanya 20-50 pengunjung sehari.Itu sangat kurang memang tetapi Google memprioritaskan konten dan kesegaran blog Anda.Jika Anda menemukan panduan ini bermanfaat, bagikan dengan teman-teman Anda yang lain yang mencari beberapa panduan atau rahasia untuk mendapatkan persetujuan Adsense cepat dalam waktu singkat.

Teknologi anak bangsa -- Tinggalkan pemikiran Anda di komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar