Minggu, 22 April 2018

Bedah Plastik: Kualitas Hidup dan Kesombongan

Teknologi anak bangsa -- Sementara rekonstruksi bedah untuk memulihkan bentuk dan fungsi yang tepat untuk tubuh diterima secara luas di komunitas medis, beberapa dokter berjuang untuk menemukan empati bagi pasien yang menjalani prosedur operasi plastik elektif.Banyak dokter menyamakan operasi kosmetik dengan upaya yang lebih tidak berbahaya untuk memperbaiki penampilan, dan mencatat bahwa upaya ini dapat meningkatkan kualitas hidup - tujuan yang mirip dengan banyak prosedur medis lainnya, sementara yang lain bergulat dengan garis yang memisahkan apa yang merupakan perbaikan kualitas hidup dan kesombongan.“Jika prosedur kosmetik dapat dilakukan satu kali dan dibiarkan begitu saja (misalnya pekerjaan hidung) mungkin patut dipertimbangkan dan saya sebenarnya telah melihat beberapa orang yang memiliki masalah harga diri kronis karena ketidaksempurnaan hidung mereka dan 'sembuh "Masalahnya.'" - Psikiatri "Masalahnya bukan operasi plastik - itu adalah motivasi yang tidak sehat." - Radiologi "Di dunia ideal saya, semua orang akan tumbuh dengan cukup cinta dan dukungan dari orang-orang di sekitar."mereka puas dengan tubuh yang diberikan kepada mereka.

Teknologi anak bangsa -- Kami tidak berada di dekat tempat itu.Dan kecuali kita sebagai ras dapat belajar untuk lebih baik menempatkan prasangka kita dalam pemeriksaan, itu adalah untuk kepentingan setiap orang yang tidak sempurna untuk mempertimbangkan operasi plastik, sebagaimana dibuktikan oleh penelitian yang menunjukkan orang yang menarik menghasilkan lebih banyak uang.Kurangnya empati mungkin adalah masalah hak istimewa kecantikan, jadi saya mencoba untuk menumbuhkan sedikit empati apa pun yang saya bisa.”- Obat Internal“ Orang-orang mendapatkan penguat pada gigi mereka — hanya untuk terlihat lebih baik.

Teknologi anak bangsa -- Mereka memakai lensa kontak, beberapa hanya untuk 'terlihat lebih baik daripada kacamata,' mereka mendapatkan rambut mereka dicelup, dan dikeriting, dan dipotong dalam berbagai gaya.Mereka membeli baju baru dan riasan baru.Kebanyakan orang tampaknya tidak memiliki masalah dengan itu, tetapi ketika datang ke operasi plastik, tiba-tiba, ada pemutusan hubungan."- Anestesiologi" Saya mungkin bertemu dengan banyak orang yang telah menjalani operasi dan saya tidak menjadikannya sebagai bisnis.

Teknologi anak bangsa -- Saya berbicara, bagaimanapun juga, tentang orang-orang yang ada di kantor saya karena ketidakbahagiaan dan memintad untuk tanggapan saya.Saya diharapkan telah diminta, berdasarkan keberadaan mereka di kantor saya - memberikan umpan balik yang jujur tentang semua jenis solusi kehidupan yang tampaknya bermasalah bagi saya.”- Ahli bedah plastik memiliki perspektif unik tentang percakapan ini, dan cenderung menekankan pentingnya kepercayaan diri dan kepuasan internal, dengan alasan bahwa peningkatan kualitas hidup selalu membuat prosedur bermanfaat: “Sebagai seorang ahli bedah plastik yang tidak akan pernah berpikir untuk melakukan operasi kosmetik dan belum bekerja tanpa lelah untuk memiliki tubuh yang orang-orang perhatikan dengan menyetujui intinya adalah bahwa setiap orang mendekati dunia secara berbeda dan mencari persetujuan dan penerimaan dengan cara mereka sendiri.Ada yang terang-terangan dan yang lainnya halus.

Teknologi anak bangsa -- Dalam semua kasus tidak ada yang meminta persetujuan Anda."- Bedah Plastik dan Rekonstruksi" Hanya karena ANDA tidak berpikir operasi kosmetik tertentu masuk akal untuk dilakukan, tidak berarti bahwa itu tidak mempengaruhi orang itu secara lebih pribadi dan signifikan cara.Dan jika kita memiliki sarana untuk membuat orangmerasa lebih baik tentang diri mereka sendiri dan menjadi lebih percaya diri, mengapa tidak.Kualitas hidup adalah ukuran yang penting.

Teknologi anak bangsa -- "- Bedah Plastik dan Rekonstruktif" Saya mencoba memperlakukan setiap pasien sebagai anggota keluarga, untuk hanya membahas kekhawatiran yang diajukan oleh pasien dan terus terang tentang risiko .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar