Jumat, 13 April 2018

3 Langkah Sederhana Untuk Penghasilan Pasif Online (Bagus Untuk Pemula)

Teknologi anak bangsa -- Tweet Selama 2 setengah tahun terakhir saya telah membuat sebagian besar uang saya online melalui iklan di Facebook, tidak begitu banyak lagi.Saya akhirnya kehilangan produk afiliasi besar yang saya jual dan diblokir di Facebook karena mengiklankan e-book uang, itulah yang mereka katakan meskipun saya tidak.Sekarang saya membuat sebagian besar penghasilan pasif saya melalui pemasaran email dan situs web peringkat di Google.Pemasaran email itu bagus, tetapi saya tidak ingin telur saya dalam satu keranjang jadi saya juga memiliki situs web Clickbank dan Adsense.

Teknologi anak bangsa -- Saya hanya akan menunjukkan kepada Anda salah satu cara termudah untuk mulai menghasilkan uang secara online.Ini tidak seperti metode Shopify tempat Anda menjual produk, ini menghasilkan pendapatan dengan autopilot.Ini adalah sesuatu yang dapat Anda tingkatkan karena semakin banyak situs web yang Anda buat dan memberi peringkat lebih banyak uang yang Anda hasilkan.Saya akan membahas ini dalam 3 langkah.

Teknologi anak bangsa -- Ini adalah tentang situs web niche Adsense mikro dan ini bekerja untuk hal-hal seperti produk Clickbank juga.Mari kita lihat beberapa peluang penghasilan pasif.Untuk ini, Anda akan membutuhkannyasebuah situs web dan hosting.Saya menggunakan Blue Host, Mereka memberi Anda hosting murah dan domain gratis.

Teknologi anak bangsa -- Menemukan Bunga dan Kata-Kata Kunci Mudah Ini Di sinilah semuanya dimulai.Ada semua jenis tipe penghasilan pasif tetapi yang ini sangat bagus untuk saya.Sekarang Anda bisa pergi dengan situs web niche mikro atau situs otoritas besar.Namun, perlu diingat dengan situs otoritas itu akan membutuhkan lebih banyak pekerjaan dan umumnya Anda perlu menargetkan kata kunci yang lebih besar dan lebih sulit.

Teknologi anak bangsa -- Jadi langkah pertama adalah menemukan ceruk untuk masuk.Apa yang saya lakukan adalah pergi ke bagian Minat Stumbleupon dan mulai bergulir.Ide bagus untuk menggunakan situs ini karena sangat mudah.Gambar ini berbicara untuk dirinya sendiri dan Anda dapat melihat beberapa minat yang tidak akan terlintas dalam pikiran Anda.

Teknologi anak bangsa -- Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan beberapa ceruk kemudian beralih ke riset kata kunci.Katakanlah Anda menemukan ceruk tentang "homebrewing".Sekarang apa yang akan saya lakukan adalah menuliskan beberapa kata kunci benih untuk penelitian saya.Homebrew Homebrew persediaan Homebrew kit Homebrew recipes Homebrew terbaik recipe Bagaimana membuat homebrew Sekarang saya memiliki beberapa Ide Kata Kunci Saya menuju Long Tail Pro dan memulai penelitian saya, bagian ini benar-benar tergantung pada bagaimana Anda melihat sesuatu.

Teknologi anak bangsa -- Saran saya adalah, jangan terlalu memikirkannya dan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk melakukan ini karena Anda mungkin terjebak dan tidak pernah melangkah ke langkah berikutnya.Menggunakan Long Tail Pro Saya membuang semua kata kunci benih saya di kemudian menemukan kata kunci yang masuk ke dalam spesifikasi saya.Saya biasanya pergi untuk sesuatu seperti ini.BPK $ 1 Volume pencarian 1000 sebulan dan di bawah 15.000 sebulan.

Teknologi anak bangsa -- Kompetisi kata kunci di bawah 35 tetapi idealnya di bawah 30 situs Web yang bukan kata kunci yang dioptimalkan dalam 10 situs web lama berkualitas rendah di 10 teratas.Satu hal yang perlu diingat adalah, jangan sampai persaingan pengiklan bercampur dengan persaingan kata kunci.Dengan hanya riset kata kunci, Anda dapat memutuskan apakah kata kunci tepat untuk Anda, terserah Anda untuk melakukan penelitian.Saya mengatakan ini karena program kata kunci hanyalah pedoman Anda tidak bisa hanya mengeklik tombol ajaib dan menemukan kata kunci terbaik di antarbersih.

Teknologi anak bangsa -- Anda ingin kata kunci yang akan menghasilkan pendapatan.Mari kita lihat contoh.Dalam gambar di atas saya telah menemukan kata kunci “membuat anggur di rumah” dengan volume pencarian 1.000 sebulan.Volume pencarian berada di ujung paling bawah, tetapi sebagian besar situs web tidak memiliki banyak tautan berair (tautan kuat).

Teknologi anak bangsa -- 10 situs web teratas juga tidak memiliki judul terbaik yang dioptimalkan jadi ini adalah pertanda baik.Mereka bagus tapi saya bisa lebih baik.Langkah selanjutnya adalah membuka semua 10 teratas dan melihat seberapa optimal halamannya, periksa untuk melihat bagaimana kedaluwarsa situs saat Anda melakukan ini.Haruskah Anda memeriksa tautan balik 10 teratas.

Teknologi anak bangsa -- Ya dan Tidak.Saya mengatakan ini karena bayangkan jika Anda melihat tautan balik dan mereka terlihat lemah, tetapi mereka memiliki jaringan blog pribadi yang menunjuk ke situs tersebut.Saya menelusuri profil backlink dan mencari backlink super kuat, jika saya tidak menemukannya maka saya siap untuk pergi.Harap diingat jika Anda menemukan situs web niche lain yang hanya dibuat untuk peringkat untuk pendapatan pasif maka sebagian besar waktu merekaakan memiliki jaringan blog pribadi yang kuat yang menunjuk ke mereka.

Teknologi anak bangsa -- Apa yang akan saya lakukan dengan kata kunci di atas.Karena kata kunci mendapat 1000 pencarian sebulan saya akan menemukan 2 lebih banyak kata kunci yang sekitar 500 pencarian sebulan kemudian menulis artikel dengan semua 3 kata kunci di dalamnya.Ini akan membawa artikel saya di volume pencarian membawa saya dalam pendapatan bulanan lebih.Seperti untuk semua metrik lain seperti otoritas laman dan domain, saya melihat ini dengan mudah karena dapat dimanipulasi dengan tautan spam, masih mempertimbangkannya.

Teknologi anak bangsa -- Membangun Situs Web Niche Penghasilan Pasif Cepat dan Mudah Ini adalah langkah 2 dan penting untuk membuat situs web ini disiapkan dengan cepat.Metode penghasilan online ini tidak akan membuat Anda super kaya dan akan memakan waktu untuk menghasilkan uang yang bagus darinya, ini berarti kecepatan adalah sahabat terbaik kita.Anda dapat membuat situs web sendiri, itu sangat mudah.Saya membuat semua situs web saya sendiri dan saya mencoba untuk mendapatkan situs web sepenuhnya setup dengan 4 artikel dalam waktu kurang dari 1 jam.

Teknologi anak bangsa -- Saya suka membaca tentang ide-ide pendapatan pasif dan ini adalah pergisalah satu yang bekerja.Pertama Anda akan membutuhkan beberapa artikel, saya hanya membayar seseorang untuk melakukan tugas saya dan Anda dapat membaca artikel saya yang berjudul Bagaimana Mendapatkan Artikel PBN $ 3 Murah Dalam 24 jam Dengan iWriter untuk mengetahui bagaimana saya melakukannya.Saya menyarankan iWritter untuk artikel rata-rata murah dan elance untuk artikel berkualitas dengan harga lebih tinggi.Untuk hosting, saya host semua situs web niche saya di Bluehost karena mereka cukup murah dan saya ingin menjaga harga turun.

Teknologi anak bangsa -- Saya tidak akan membahas lebih detail dengan langkah ini karena rumusnya cukup sederhana.Situs web bersih yang bagus Kata kunci dioptimalkan artikel Penempatan Google AdSense Video ini akan menunjukkan Anda langkah demi langkah di salah satu situs web pengujian saya.Situs ceruk mikro adalah salah satu ide pendapatan pasif terbaik karena Anda dapat menghasilkan uang dengan autopilot.Membangun Tautan Balik Untuk Meningkatkan Peringkat Mereka Pada tahun 2015 setiap orang membicarakan tentang tautan balik alami, dapatkah Anda bayangkan betapa sulitnya mendapatkan tautan balik alami ke situs web seperti ini.

Teknologi anak bangsa -- Sangat sulit.Orang-orang yang memberi tahu kami tautan balik alami adalah kunci untuk peringkat Googledan penghasilan pasif adalah orang-orang dengan blog dan situs web yang sangat besar yang orang ingin ditautkan.Masalahnya adalah situs-situs mikro ceruk kecil ini sangat sederhana dan tahu benar-benar tahu tentang mereka sehingga Anda akan menemukan tidak mungkin untuk mendapatkan backlink alami.Anda mungkin mendapatkan beberapa setelah Anda peringkat tetapi Anda perlu membangun backlink Anda sendiri sampai saat itu.

Teknologi anak bangsa -- Strategi saya saat ini melibatkan 4 hal Tumblr Weebly Sites Directories Jaringan Blog Pribadi Sebagian besar pembaca saya tahu tentang peretasan SEO yang saya gunakan di situs web saya, saya belajar ini dari orang yang melakukan beberapa pekerjaan SEO untuk saya.Hal ini berfungsi.Saya telah memberi peringkat beberapa kata kunci super mudah dengan strategi ini, tetapi saya sekarang mulai menambahkan tautan PBN untuk lebih banyak lagi kekuatan.Bagaimanapun, intinya adalah Anda perlu membangun backlink ke situs web Anda untuk membuat mereka peringkat ...

Teknologi anak bangsa -- tanpa backlink tidak akan terjadi dan Anda memiliki situs mati.Silahkan lihat beberapa hasil.Yang ini di sini adalah posisi 21 dari 9 backlink.Saya menjatuhkan tautan pada 7 Tumblrs PA tinggi dan membuat 2 Weebly web 2.0s yang terhubung kesitus web juga.

Teknologi anak bangsa -- Situs web ini sudah memiliki beberapa otoritas yang baik sehingga memberikan dorongan yang baik.Halaman itu sendiri hanya memiliki 11 Tumblres yang menunjuk ke sana dan beberapa tautan acak forum… ..Serius betapa hebatnya tautan ini.Turun kembali ke 15 tetapi itu akan kembali.

Teknologi anak bangsa -- Situs web ini di sini hanya berusia 5 minggu dengan 1 tautan PBN yang menunjuk ke sana.Yang ini memiliki sekitar 25 Tumblr yang menunjuk ke sana, 3 Weebly's dan beberapa pekerjaan SEO yang dialihdayakan.Seperti yang Anda lihat, itu adalah beberapa hasil yang lezat dan itu tidak terlalu rumit.Saya tidak menerima penghargaan untuk strategi Tumblr ini.

Teknologi anak bangsa -- Saya benar-benar mempelajarinya dari seseorang yang akan Anda temui segera di forum baru kami yang telah kami mulai.Untuk artikel yang lebih mendetail tentang cara saya melakukan ini, saya sangat menyarankan untuk memeriksa artikel SEO utama saya.Saat ini yang saya lakukan adalah membeli Tumblrs PA tinggi dan Weebly dari Sumber Bangkit seperti saya tunjukkan dalam panduan SEO saya dan jatuhkan tautan ke situs web saya.Mudah kan.

Teknologi anak bangsa -- Lalu saya biasanya menambahkan 2 atau 3 tautan direktori untuk keragaman.Saya ingat pernah membaca artikel tentang Google Shutting down direktori dan mereka tidak berfungsi dengan baik lagi.Hanya ingat itu adalah direktori spam, jadi jika Anda menemukan beberapa yang berkualitas Anda akan menjadi baik, ditambah tautan bebas.Sekarang untuk jus link super kuat ekstra.

Teknologi anak bangsa -- Setelah orang SEO saya memberi saya artikel jaringan blog pribadinya untuk memposting saya harus mulai membangunnya sendiri.Investasi Terbaik yang Pernah Ada.Saya sekarang memiliki PBN dengan 18 domain kuat yang dapat saya masuki kapan saja dan mengirimkan tautan ke situs uang saya.jika Anda ingin lebih banyak cara untuk menghasilkan pendapatan pasif, Anda dapat menjual tautan.

Teknologi anak bangsa -- Saya menambahkan lebih banyak domain ke sana setiap sekarang dan kemudian perlahan-lahan mengembangkannya.Anda dapat memasang iklan SEO Anda jika Anda suka tetapi pastikan Anda tahu apa yang dilakukan orang itu dan mendapatkan laporan.Anda bahkan bisa menambahkan SEO ke aliran pendapatan pasif Anda.Kata-Kata Terakhir Jika Anda mencari uang online dan berbagai jenis pendapatan, maka ini adalah sesuatu yang harus Anda perhatikan.

Teknologi anak bangsa -- Ini akan memakan waktu tetapi setelah Anda memiliki beberapa situs peringkat Anda akan dibayar.Ini adalah salah satu yang terbaikbaris ide dan peluang pendapatan pasif.Ingat saja, Anda MEMBUTUHKAN backlink, tanpa mereka ini akan membuang-buang waktu kecuali Anda sangat beruntung.Luangkan waktu untuk meneliti kata kunci dan membuat situs web, tetapi habiskan waktu Anda yang paling berharga untuk membuat tautan balik tersebut dan Anda akan mendapat peringkat.

Teknologi anak bangsa -- Jika Anda mencari lebih banyak cara untuk membuat pendapatan pasif maka Anda bisa belajar pemasaran afiliasi di Youtube.Anda juga bisa membaca wawancara saya yang disebut Dia Menjual Lebih dari $ 100k Dengan Shopify Dalam 90 Hari ketika seorang pembaca membuat lebih dari 100k.Berapa banyak yang dapat Anda hasilkan dari ini.Saya memperkirakan sekitar $ 100- $ 500 per bulan per situs web, misalkan Anda memiliki 10 situs menarik $ 250 per bulan, kemudian $ 2500 per bulan.

Teknologi anak bangsa -- Tidak buruk sekali semua kerja keras dilakukan dan pendapatan terus bergulir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar