Jumat, 27 Oktober 2017

Temui 7 Orang Dengan Sindrom Down Siapa yang Telah Mendapatkan SIM mereka!

Solusi sains dan teknologi -- Share17.2K Tweet104 115 Pin368 Saham 17.7K Jika Anda baru di sini, saya ingin Anda masuk ke posting kami melalui email sehingga kami dapat tetap terhubung.Terimakasih telah berkunjung.Saya akan jujur, ketika Nuh lahir dengan cantik, semua yang saya tahu tentang Down Syndrome yang saya pelajari dengan menonton TV.Saya tahu sedikit tentang bagaimana hidup seperti seseorang dengan sindrom Down, dan memiliki banyak ketakutan dan pertanyaan tentang masa depan anak saya.

Solusi sains dan teknologi -- Aku bertanya-tanya apakah dia akan bermain seperti anak-anak biasa.Jika dia tersenyum dan tertawa seperti anak-anak biasa.Kalau dia mau kuliah seperti anak-anak biasa.Dan jika dia bisa mengendarai mobil seperti anak-anak biasa.

Solusi sains dan teknologi -- Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, sebagian besar ketakutan saya tidak pernah terwujud, dan faktanya ada orang dengan sindrom Down yang dapat melakukan semua hal yang disebutkan di atas ...termasuk mendapatkan SIM mereka dan mengendarai mobil.Down Syndrome Dan Lisensi Driver Dari waktu ke waktu saya ditanya pertanyaan seperti, "Bisakah orang-orang dengan sindrom Down mengendarai mobil?" Atau "Mungkinkah penderita Down syndrome mendapatkan mereka?r SIM."dan karena saya pernah mendengar cerita orang-orang dengan sindrom Down mengemudi, saya biasanya akan menjawab" Tentu, mereka bisa.

Solusi sains dan teknologi -- "Namun, saya pikir saya akan meluangkan waktu untuk melakukan penelitian dan menerbitkan sebuah posting tentang Jadi lain kali saya ditanya pertanyaan yang bisa saya kirimkan ke mereka (dan Anda juga bisa.) Saya harus mengatakan, saya terdorong oleh semua cerita yang saya temukan saat menulis posting ini.Orang-orang dengan sindrom Down melanggar semua jenis stereotip yang tidak tepat dan mencapai tonggak sejarah yang banyak (salah) anggap mereka tidak akan pernah (atau bisa).7 Cerita Orang Dengan Sindrom Down Yang Punya SIM mereka Saya ingin mengingatkan Anda bahwa mendapatkan SIM tentukan nilai seseorang Seseorang memiliki nilai dan tujuan hanya karena diciptakan menurut gambar Tuhan, apapun yang mereka lakukan atau yang tidak mereka lakukan di Bumi.Sebenarnya, Nuh tidak pernah mendapatkan SIM-nya atau mengendarai mobil, dan saya baik-baik saja dengan itu.

Solusi sains dan teknologi -- Saya benar Saya memilih untuk merayakan, tidak membandingkan anak kita dengan siapapun else Nuh adalah unik, dan adalah pribadi sendiri.Heck, dia bahkan belum tiga tahun dan sudah membuat perbedaan di seluruh dunia.Aku cinta anak ini Saya harap cerita-cerita yang tercantum di bawah ini mendorong Anda dan setelah membacanya, Anda membantu kami menciptakan lebih banyak kesadaran dengan membagikan artikel ini di Facebook Anda, twitter, menautkannya ke blog Anda, dll.Terima kasih banyak.

Solusi sains dan teknologi -- 1.Jay Nothnagle A menemukan kisah Jay di situs National Down Syndrome Society dan sangat dianjurkan.Ketika Jay berusia 16 tahun, orang tuanya mendaftarkannya ke kursus pendidikan pengemudi di sekolahnya dan dia mengikuti kursus tapi bukan ujiannya.Ketika Jay berusia 18 tahun, ujian neuro-psikologisnya menunjukkan bahwa penilaian dan keterampilan pemecahan masalahnya berada pada tingkat usia 15 atau 16 tahun (yang merupakan usia mengemudi rata-rata bagi banyak remaja.) Orang tua Jay memberinya seorang tutor yang membantu dia belajar untuk tes izin pengemudi dan setelah enam bulan belajar bisa lulus ujian lisan pada percobaan pertamanya.Lalu Jay mulai menyetirEvaluasi di rumah sakit rehabilitasi setempat dengan simulator mengemudi, yang juga dilewatkan Jay dengan warna terbang.

Solusi sains dan teknologi -- Tapi menerima izin pengemudinya tidak cukup ....Guru pengajar Jay bekerja dengannya dan orang tuanya pergi bersamanya selama satu jam sehari selama enam bulan.Ketika berusia 21 tahun dia mengikuti tes lisensi pengemudi dan lulus tanpa batasan kecuali kacamata.Jay memiliki truk sendiri dan drive untuk bekerja, Olimpiade khusus praktek dan acara sosial.

Solusi sains dan teknologi -- Seberapa keren ini.Aku bangga dengan Jay dan aku bahkan tidak mengenalnya.Sumber: Lampu Hijau untuk Mengemudi 2.John Marrs Ketika John berusia 15 tahun, dia memulai kelas pelatihan pengemudi, dan menerima surat izin mengemudi yang memungkinkannya mengemudi dengan orang dewasa.

Solusi sains dan teknologi -- Kemudian pada 18 orang tuanya membawanya ke DMV di mana dia bisa lulus tes mengemudi dan menjadi sopir berlisensi.Sumber: Manusia Muda Dengan Sindrom Down Mendapatkan Lisensi Pengemudinya 3.William Loughane William Loughane, seorang peraih medali emas Olimpiade berusia 26 tahun, adalah perusahaan peminatOrang dengan sindrom Down di Irlandia menerima surat izin mengemudi.William mengemudikan Toyota Yaris untuk pergi ke pekerjaannya, dan pergi ke kota.

Solusi sains dan teknologi -- Sumber: Man With Down's syndrome menjadi yang pertama lulus tes mengemudi 4.Clayton Marr Clayton Marr adalah orang kedua dan termuda dengan Down Syndrome di Selandia Baru untuk menerima SIM-nya pada usia 19 tahun.Clayton membantu ibu dan ayahnya memasukkan anggur ke dalam kotak, merekamnya, dan membawa mereka ke supermarket lokal di mobil cerdas Mercedez-Benz-nya.Saya juga setuju dengan kutipan bagus dari ayah Clayton: Ini adalah anak-anak muda yang penting dengan sindrom Down yang tetap berhubungan dengan anak-anak arus utama.

Solusi sains dan teknologi -- Salah satu alasan mengapa mereka mencapai begitu banyak cara ini adalah karena mereka Solusi sains dan teknologi sasaran melawan rekan-rekan mereka ...Sumber: Sindir Down Syndrome Mendapatkan Lisensi 5.Kelly Fitgerald Kelly Fitgerald adalah satu dari dua orang penderita Down Syndrome di Selandia Baru yang memiliki SIM penuh (I Anggap Clayton adalah yang lain.) Simak video ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang kisah Kelly.6.MeredithMartin Meredith adalah seorang wanita berusia 24 tahun dengan sindrom Down dari Nebraska yang memiliki apartemen sendiri, memiliki tiga pekerjaan (bekerja di rumah sakit setempat, sebuah toko kelontong, dan fasilitas hidup yang dibantu ...

Solusi sains dan teknologi -- wow!) Dan memiliki SIM-nya.Dia juga aktif di gerejanya, komunitasnya, dan menikmati kickboxing, pilates dan mengendarai sepedanya.Wow, kamu pergi perempuan.Sumber: Dewan Advokat Kongres Down Down Nasional 7.

Solusi sains dan teknologi -- Jon Jon adalah seorang sukarelawan di Rumah Sakit Lembah Petaluma dan mendorong untuk mengunjungi pasien, meminta permintaan makan, memberikan bunga, dan membantu kebutuhan saat dibutuhkan ...dan memiliki SIM-nya.Ibunya mengatakan bahwa Jon adalah pembalap terbaik dari semua anak mereka, karena dia tidak pernah melakukan kecepatan atau mengambil risiko, dengan kata lain dia berhati-hati.Dan bagaimana dengan ini, karena Jon memiliki SIM-nya, dia akan mengajak pacarnya 4 tahun untuk berkencan dengan bioskop ...

Solusi sains dan teknologi -- sendirian.Nah, itu cukup mengagumkan ...dan memberi semangat.Sumber: Bagaimana Jon Learned To Drive Ini hanya beberapa cerita yang saya temukan orang-orangDown syndrome mengendarai mobil dan mendapatkan SIM mereka.

Solusi sains dan teknologi -- Apa yang saya temukan benar-benar menggembirakan adalah bahwa cerita-cerita ini berasal dari beberapa tahun terakhir yang berarti kita baru memulai.Masa depan benar-benar cerah untuk orang-orang dengan sindrom Down.Apa pendapat anda setelah membaca posting ini.Apakah Anda mengenal orang lain dengan sindrom Down yang memiliki SIM mereka.

Solusi sains dan teknologi -- Saya tidak sabar untuk mendengar pendapat Anda di komentar di bawah ini, dan saya harap Anda dapat menggunakan tombol berbagi di bawah ini untuk berbagi pos ini dengan orang lain.Terima kasih banyak.Share17.2K Tweet104 115 Pin368 Saham 17.7K Terkait .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar