Sabtu, 21 Oktober 2017

Algoritma Solusi sains dan teknologi di C #

Solusi sains dan teknologi -- C # Algoritma Solusi sains dan teknologi Untuk Pemecahan Masalah Saya bersenang-senang selama liburan hanya dengan jazzing; saudara laki-laki saya memberi saya sebuah teka-teki untuk Natal dan saya menulis sebuah algoritma Solusi sains dan teknologi di C # yang memecahkannya dan kemudian saya menulis sebuah versi teka-teki untuk Pocket PC.Teka-teki itu adalah matriks ubin 3 x 3; Anda harus mengatur ubin dan memutarnya sehingga semua gambar cocok.Sulit untuk dilakukan: ruang solusi adalah 95 * 10 ^ 9.Saya menulis pendekatan brutal naif hanya untuk melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan - sekitar sepuluh hari di komputer saya.

Solusi sains dan teknologi -- Saya yakin ada cara cerdas untuk memecahkan teka-teki daripada mengembangkan solusi, tapi saya selalu bersenang-senang dengan algoritma Solusi sains dan teknologi dan telah lama melakukannya di C #.Plus, saya melakukan trik yang saya pikirkan tapi tidak pernah diimplementasikan yang memantau entropi Shannon dari genom dan mengukurnya terhadap evolusi "kemajuan." Algoritma Solusi sains dan teknologi saya dimulai dengan populasi susunan ubin yang benar-benar acak.Jumlah gambar yang cocok dihitung sebagai "kebugaran" individual "makhluk." Biasanya, susunan acak total memiliki kurang dari 2 gambar yang sesuai.Perorangan makhluk dipilih untuk berkembang biak berdasarkan kebugaran relatif mereka (misalnya, jika Anda memiliki populasi 3, dan mereka masing-masing memiliki 1, 2, dan 3, masing-masing kemungkinan untuk dipilih sebagai orang tua adalah 1ubin yang dipilih berikutnya Apakah bilangan acak kurang dari crossoverProbability.

Solusi sains dan teknologi -- Jika demikian, aktifkan aktifParent antara dua orang tua Jika ada ubin yang tertinggal, loop ke langkah 3 di atas Adalah bilangan acak daripada mutasiProbabilitas.Jika demikian, tukar dua ubin secara acak dan putar secara sewenang-wenang Nilai tipikal adalah populasi 50, crossoverProbability of .2, dan mutationProbability of1.Perhatikan bahwa hanya rata-rata 5 makhluk dalam populasi adalah mutan dan mutasi umumnya menghasilkan kebugaran yang lebih rendah dari rata-rata.Namun, mutasi diperlukan untuk mencegah agar populasi tidak terjebak dalam solusi yang bagus tapi tidak sempurna.

Solusi sains dan teknologi -- Rekombinasi, kegembiraan "solusi parsial yang baik" dari kedua orang tua, adalah kekuatan pendorong evolusi yang sesungguhnya.Lihatlah seberapa cepat jumlah pertandingan paling banyak dalam individu (plot merah) dan jumlah rata-rata (petak hijau) melompat dari 1-2 pengaturan acak: Namun, pada skala waktu yang lebih lama, tingkat kenaikan awal ini merata, sebagai "jarum di ttumpukan jerami "dari solusi ini bahkan menantang evolusi.Populasi "menemukan" solusi 11 pertandingan, hanya 1 solusi singkat, sebelum 1.000 generasi telah berlalu, namun dibutuhkan waktu lebih dari 4 kali untuk menyelesaikan teka-teki (dalam rangkaian ini, solusinya ditemukan pada generasi 4.071): Populasi kecil, genom kecil, dan solusi "jarum di tumpukan jerami" berarti bahwa populasi berada dalam bahaya memasuki minima lokal, di mana solusi parsial "cukup bagus" dari 6 atau lebih pertandingan mendominasi genom populasi., bahkan jika solusi parsial itu bukan bagian dari solusi akhir.

Solusi sains dan teknologi -- Satu-satunya jalan keluar dari keadaan sulit adalah karena kebetulan kecil kemungkinan mutasi kebetulan.Untuk melihat ini, saya melacak entropi Shannon dari masing-masing ubin (pada intinya, jumlah berbagai cara ubin digunakan pada populasi).Ketika variabilitas genom turun di bawah stagnasiLevel, saya menyatakan usaha untuk menjadi "titik akhir Solusi sains dan teknologi dan memulai kembali dari ubin acak.tumpukan jerami "dari solusi ini bahkan menantang evolusi.Populasi "menemukan" solusi 11 pertandingan, hanya 1 solusi singkat, sebelum 1.000 generasi telah berlalu, namun dibutuhkan waktu lebih dari 4 kali untuk menyelesaikan teka-teki (dalam rangkaian ini, solusinya ditemukan pada generasi 4.071): Populasi kecil, genom kecil, dan solusi "jarum di tumpukan jerami" berarti bahwa populasi berada dalam bahaya memasuki minima lokal, di mana solusi parsial "cukup bagus" dari 6 atau lebih pertandingan mendominasi genom populasi.

Solusi sains dan teknologi -- , bahkan jika solusi parsial itu bukan bagian dari solusi akhir.Satu-satunya jalan keluar dari keadaan sulit adalah karena kebetulan kecil kemungkinan mutasi kebetulan.Untuk melihat ini, saya melacak entropi Shannon dari masing-masing ubin (pada intinya, jumlah berbagai cara ubin digunakan pada populasi).Ketika variabilitas genom turun di bawah stagnasiLevel, saya menyatakan usaha untuk menjadi "titik akhir Solusi sains dan teknologi dan memulai kembali dari ubin acak.tumpukan jerami "dari solusi ini bahkan menantang evolusi.

Solusi sains dan teknologi -- Populasi "menemukan" solusi 11 pertandingan, hanya 1 solusi singkat, sebelum 1.000 generasi telah berlalu, namun dibutuhkan waktu lebih dari 4 kali untuk menyelesaikan teka-teki (dalam rangkaian ini, solusinya ditemukan pada generasi 4.071): Populasi kecil, genom kecil, dan solusi "jarum di tumpukan jerami" berarti bahwa populasi berada dalam bahaya memasuki minima lokal, di mana solusi parsial "cukup bagus" dari 6 atau lebih pertandingan mendominasi genom populasi., bahkan jika solusi parsial itu bukan bagian dari solusi akhir.Satu-satunya jalan keluar dari keadaan sulit adalah karena kebetulan kecil kemungkinan mutasi kebetulan.Untuk melihat ini, saya melacak entropi Shannon dari masing-masing ubin (pada intinya, jumlah berbagai cara ubin digunakan pada populasi).

Solusi sains dan teknologi -- Ketika variabilitas genom turun di bawah stagnasiLevel, saya menyatakan usaha untuk menjadi "titik akhir Solusi sains dan teknologi dan memulai kembali dari ubin acak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar