Sabtu, 14 Oktober 2017

Bagian 2: Keuntungan otomasi industri

Solusi sains dan teknologi -- Dalam arus produksi otomatis, standar dan prosedur yang sama diterapkan sepanjang proses, tanpa varians.Peralatan otomatis dan robotika dapat memproduksi dan terus mengulang hasil akhir produk yang konsisten.Ketika sebuah mesin diprogram untuk melakukan tugas berulang-ulang, akurasi dan pengulangan, dibandingkan dengan penanganan manual, jauh lebih besar.Melalui otomatisasi, proses manufaktur dapat diatur dan dimanipulasi dengan hati-hati untuk menjaga kualitas keseluruhan.

Solusi sains dan teknologi -- Sistem penguapan dapat dengan mudah menggabungkan pemeriksaan dan verifikasi kualitas otomatis untuk mengurangi jumlah komponen yang dihasilkan dari toleransi.Otomasi juga memungkinkan pengendalian proses statistik, memastikan produk yang lebih konsisten dan seragam.Dengan perangkat inspeksi terpadu untuk pengendalian mutu, pemeriksaan kualitas dapat dilakukan dengan cepat, dan unit yang cacat secara otomatis terdeteksi dan ditolak oleh jalur produksi.Saat ini, kemampuan untuk melacak produk melalui prosedur pemrosesan dan re-trace itu kembali, adalah strategi jangka panjang untuk sebagian besar produsen.

Solusi sains dan teknologi -- Dengan solusi aliran produksi otomatis, ketertelusuran dapat dilakukan dengan cepat.Program traceability yang diimplementasikan memberi Anda akses untuk melacak dan melacak fungsionalitas.Anda dapat mengelola semua sumber daya dalam proses perakitan termasuk operator, mesin, dan suku cadang, serta semua data yang diperlukan untuk produksi dan jaminan kualitas.Saya telah menggambarkan beberapa keuntungan dari otomatisasi produksi yang saya yakini menonjol di industri saat ini.

Solusi sains dan teknologi -- Di bagian ketiga dan terakhir dari serial artikel saya, saya akan fokus, awasi di blog.Sampai saat itu, saya punya pertanyaan untuk Anda: Beri tahu saya di komentarnya.Saya tertarik dengan pemikiran Anda.Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin tahu lebih banyak tentang otomasi industri, jangan ragu untuk menghubungi saya.

Solusi sains dan teknologi -- Juga kunjungi situs web untuk informasi lebih lanjut.Cara meminimalkan waktu ganti waktu dalam produksi Desain higienis - mengurangi bakteri di industri makananKirim email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar