Kamis, 16 November 2017

Kecerdasan Buatan sebagai Alat untuk Orang Cacat

Teknologi Anak Bangsa -- oleh Sam Berman Seperti banyak orang, interaksi langsung langsung saya dengan dunia nyata dengan kecerdasan buatan ada pada Siri di iPhone saya.Ini adalah implementasi pertama dari kecerdasan buatan yang mendapatkan daya tarik utama yang serius.Namun, pada saat itu, Siri tampak seperti hal baru; sebuah gimmick Apple menarik dari film fiksi ilmiah.Jenis pertanyaan yang saya tanyakan kemudian terasa sarkastik, sejalan dengan "Apakah Anda mencintaiku" atau "Mengapa ayam itu menyeberang jalan".

Teknologi Anak Bangsa -- Saya tidak memahaminya dan tidak melihat potensinya.Baru setelah Apple menambahkan kemampuan untuk menemukan daftar restoran dan film sekitar setahun setelah peluncuran awal Siri di iPhone 4s, saya melihat potensinya.Pada saat itu, kepemilikan smartphone masih baru bagi saya.IPhone saya membuat saya penjelajah solo yang lebih percaya diri dan traveler.

Teknologi Anak Bangsa -- Saya bisa menemukan informasi yang saya inginkan, kapan saja saya mau, selama ada sinyal sel.Meski begitu, sebagai juru ketik satu tangan, mengetik di telepon adalah tugas yang menantang dan membosankan.Aku iri pada mereka yangBisa mengetik di ponsel mereka tanpa melihat, karena saya harus memusatkan semua perhatian saya ke layar perangkat saya hanya untuk memastikan ibu jari saya mengetuk kunci yang benar.Siri belum ada di sana, tapi aku merasa bahwa setelah platform itu matang, itu bisa memburuk penghalang yang tersisa antara aku dan perangkatku.

Teknologi Anak Bangsa -- Baru-baru ini, saya memiliki kesempatan untuk menjelajahi beberapa asisten maya sekarang yang ada di mana saja yang dibangun oleh pemain teknologi besar di lapangan.Amazon, Apple, Google, dan Microsoft semua memiliki asisten virtual in-house mereka sendiri.Dari perusahaan-perusahaan tersebut, saya telah menjalin hubungan dengan Amazon's Alexa, Asisten Google, dan tentu saja Apple Siri.Masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan mereka, namun semuanya sangat berharga dan alat fungsional yang menunjukkan kesempatan besar untuk dimanfaatkan oleh orang-orang penyandang cacat untuk membantu kita mencapai tujuan harian dan mengatasi tantangan sehari-hari.

Teknologi Anak Bangsa -- Alexa secara khusus telah menjadi bagian tak ternilai dari ekosistem saya.Saya menggunakannya setiap hari untuk perintah m sayaperpustakaan usik, cek cuaca dan berita utama, dan dukung saya saat saya memasak.Di dapur, secara pribadi saya hanya menggunakan Alexa untuk mengatur waktu memasak, tapi juga bisa digunakan untuk memeriksa konversi pengukuran, menambahkan item ke daftar belanja Anda, dan dengan keterampilan yang tepat diaktifkan, dapatkan resep makanan, resep koktail, dan peralatan kontrol.seperti teko kopi dan oven Anda.

Teknologi Anak Bangsa -- Ini bisa melakukan semua ini tanpa harus secara fisik menyentuh perangkat keras yang menjadi tuan rumah platform.Inilah salah satu alasan kecerdasan buatan (AI) akan terus memainkan peran yang semakin menonjol dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi kita yang hidup dengan cacat.Karena penawaran Google dan Amazon bersifat open source, sudah ada toko-toko yang ingin memanfaatkan program ini secara khusus untuk tujuan ini.Salah satu fitur yang akan menjadi alat penting bagi orang-orang dengan kehilangan memori, misalnya, baru-baru ini diperkenalkan oleh Google, dijuluki "pemberitahuan proaktif." Fitur ini akan memungkinkan Beranda Google (yang menyediakanAsisten Google sebagai platform mandiri), untuk membangunkan dirinya sendiri tanpa keterlibatan pengguna dan memberikan informasi seperti pembaruan lalu lintas dan perubahan cuaca.

Teknologi Anak Bangsa -- Fitur seperti itu menunjukkan sejauh mana teknologi dapat meningkatkan kehidupan kita menjadi lebih baik.Sementara orang dengan cacat mungkin atau mungkin tidak peduli untuk mendapatkan lalu lintas saat mereka berencana bepergian, mereka mungkin lebih peduli tentang pelacakan asupan diet, olahraga, dan obat-obatan mereka.Pemberitahuan proaktif semacam itu bisa sangat berguna bagi siapa saja yang memiliki masalah "mengingat untuk mengingatnya." Beranda Google nampaknya menawarkan platform yang sangat menarik untuk digunakan di rumah.Google memiliki keuntungan hampir di mana-mana.

Teknologi Anak Bangsa -- Sejak perusahaan memulai sebagai mesin pencari berbasis browser dan bukan produsen perangkat keras, banyak layanan mereka untungnya masih beroperasi dengan sistem agnostik.Fakta bahwa mereka masih secara teratur merilis produk dan layanan di macOS, Windows, dan iOS selain operatin mobile merekag system Android, menunjukkan seberapa terbuka mereka terus berusaha untuk menjadi.Sejumlah besar pengguna Google telah mengumpulkan secara global, berarti tidak hanya akan ada dukungan berkelanjutan untuk platform ini, namun juga banyaknya data pengguna perilaku yang dikumpulkan perusahaan secara aktif dimanfaatkan untuk membuat Asisten lebih cerdas.Asisten Google adalah AI yang paling menyenangkan untuk diajak bicara dari ketiganya yang sedang saya bahas di artikel ini.

Teknologi Anak Bangsa -- Saya katakan itu bukan hanya karena memiliki suara paling ekspresif, tapi karena juga memiliki beberapa "trik pesta" atau "telur Paskah" di lengan bajunya.Misalnya, jika Anda memintanya menyanyikan sebuah lagu, maka akan mulai beatboxing.Demikian juga, jika Anda memiliki Beranda Google sekaligus perangkat Echo dalam jarak pendengaran satu sama lain dan bertanya "Hei Google, dapatkah Anda mengatakan Alexa," Asisten dan Alexa akan saling berbicara satu sama lain.Berdasarkan pengalaman pribadi saya, dua kelemahan utama penawaran Google adalah Anda harus berinteraksi dengan Asisten dengan menggunakan kalimat lengkap.

Teknologi Anak Bangsa -- Hal ini bisa menyulitkan seseorang dengan sertifikatain gangguan kognitif untuk berinteraksi dengannya jika mereka mengalami kesulitan mengkonseptualisasikan kalimat penuh dalam pikiran mereka sebelum berbicara dengan suara keras.Kelemahan kedua adalah berkurangnya rasa privasi.Siri adalah asisten yang cukup bagus.Ini dapat melakukan sebagian besar fungsi dasar yang saya harapkan dari asisten virtual yang dilengkapi AI modern, namun untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda harus memiliki perangkat keras Apple.

Teknologi Anak Bangsa -- Meskipun Anda dapat mengakses Alexa dan Asisten Google di iOS dan Android, dan Cortana di Windows dan iOS, Anda harus memiliki perangkat Apple untuk terlibat dengan Siri.Saya melihat ini sebagai kejatuhan Apple dalam hal adopsi Siri yang lebih luas sebagai asisten smarthome penuh.Perangkat keras Apple terlalu mahal dan dibatasi fitur.Jika mereka ingin terus menembus budaya dan masyarakat lebih dalam dari yang sudah mereka miliki, mereka harus berhenti bersikap demikian terhadap estetika dan dompet mereka dan memberi kami fitur yang kami inginkan.

Teknologi Anak Bangsa -- Seperti yang saya sebutkan di atas, Amazon, seperti Google, mendapat manfaat dari menjadiing universal Meskipun Amazon memiliki banyak merek, produk, dan layanan in-house, tampaknya karena asal-usul perusahaan sebagai pengecer online, mereka tampaknya menyadari bagaimana menavigasi perairan persaingan merek.Mereka jauh lebih tertarik untuk memasukkan perangkat lunak mereka ke dalam rumah sebanyak mungkin daripada memasukkannya ke merek hardware mereka.Alexa juga merupakan asisten virtual berbasis mainstream pertama yang dikembangkan open source, yang dikembangkan oleh komunitas pengguna sebenarnya dan bukan hanya pengembang Amazon sendiri.Ini adalah keuntungan besar yang membuat Alexa serbaguna dan fleksibel.

Teknologi Anak Bangsa -- Ini juga berarti bahwa masyarakat kemungkinan akan terus mendukung perangkat keras tertentu lama setelah Amazon meninggalkannya.Sementara pengembang dapat menerapkan Alexa pada perangkat keras mereka sendiri, perusahaan tersebut menawarkan berbagai platform perangkat keras untuk asisten virtual mereka.Beberapa di antaranya ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif sehingga melemahkan persaingan.Pada catatan ini, saya should menyebutkan bahwa sementara Asisten Google adalah asisten favorit saya dari tiga yang telah saya sebutkan, Amazon Echo Dot, dengan harga hanya $ 50, adalah platform favorit saya saat ini.

Teknologi Anak Bangsa -- Ini karena sangat serbaguna daripada yang ditawarkan orang lain sekarang.Itu kecil.Jika Anda seorang pemula yang cerdas, sangat murah harganya.Ini menawarkan fitur yang sangat penting bagi saya, bahwa tidak ada tawaran lain yang ditawarkan saat ini: karena adanya port tambahan pada perangkat, perangkat ini dapat mengubah sistem speaker berkabel menjadi sistem speaker nirkabel.

Teknologi Anak Bangsa -- Ini berguna jika Anda ingin speaker Anda agak jauh dari sumber audio, atau hubungkan beberapa sumber audio yang dapat diaktifkan antara keduanya.Ini berarti ketika saya bekerja di komputer saya, saya tidak perlu menghentikan apa yang saya lakukan untuk mengontrol musik yang dimainkan di latar belakang.Jika saya di rumah tapi tidak berada di dekat komputer saya, saya dapat meminta Alexa untuk memainkan artis, album, lagu, atau daftar putar yang berbeda dengan nama, atau menarik telepon saya, meluncurkan Spotify, sebuahnd bermain sesuatu dari koleksi saya yang kemudian akan bermain di atas speaker yang saya telah terhubung ke Dot.Beberapa manfaat luas untuk membangun asisten AI pembantu rumah tangga di atas platform utama mencakup fakta bahwa basis pengguna yang luas berarti platform lebih cenderung didukung untuk jangka waktu yang lebih lama daripada jika platform yang benar-benar baru dan tidak dimiliki akhirnya diadopsi oleh cukup banyak orang untuk membuatnya layak secara finansial.

Teknologi Anak Bangsa -- Selain itu, semakin banyak orang yang menggunakan platform, semakin mudah hal itu dapat diulangi, diperbarui, dan ditingkatkan.Manfaat lain menggunakan Alexa atau Asisten Google adalah mereka sudah bisa berinteraksi dengan sejumlah layanan pihak ketiga yang populer, seperti layanan Google Calendar atau ridesharing Lyft.Ini berarti ada potensi untuk perangkat lunak bantuan rumah dibangun di salah satu asisten ini untuk berinteraksi dengan layanan pihak ketiga lainnya.Baru-baru ini, Amazon dan Google telah meluncurkan kemampuan untuk melakukan panggilan audio melalui vi masing-masingasisten rtual Terakhir, semua asisten virtual tersebut memiliki kesadaran konteks.

Teknologi Anak Bangsa -- Ini berarti Anda bisa mengajukan pertanyaan seperti, "Kapan presiden Barack Obama" dan setelah meresponsnya, Anda dapat menindaklanjuti pertanyaan seperti, "Kapan ulang tahunnya?" Mereka mengerti maksud Anda berdasarkan pendapat Anda.Pertanyaan sebelumnya, yang secara dramatis meningkatkan kegunaan dengan membuat interaksi verbal lebih alami dan mirip manusia.Selain itu, semua asisten yang saya sebutkan dapat menjawab permintaan pencarian seperti "Berapa kalori dalam tangkai seledri" atau "Apa petunjuk dari rumah ke Bandara Internasional JFK" dalam beberapa kapasitas, walaupun beberapa memberi tanggapan lebih bermakna daripada yang lain.Kelemahan umum untuk membangun asisten pembantu rumah tangga pada asisten virtual ini mencakup ketergantungan yang besar pada antarmuka pengguna suara bahasa alami.

Teknologi Anak Bangsa -- Saat berinteraksi dengan asisten ini menggunakan suara adalah keuntungan bagi banyak dari kita, ada sebagian besar orang yang cacat.Community untuk siapa ini akan menjadi dealbreaker.Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, beberapa orang dengan cacat kognitif mungkin memiliki waktu yang sulit membentuk kalimat penuh di kepala mereka sebelum berkomunikasi secara verbal.Hal ini penting untuk diperhatikan karena sementara Anda dapat mengajukan permintaan kepada Siri atau Alexa dengan mengatakan, "Timer, 15 menit," Dengan Asisten Google, Anda harus mengucapkan kalimat penuh, "Hei Google, tetapkan timer selama 15 menit.

Teknologi Anak Bangsa -- ."Kelemahan lain dari asisten virtual pada umumnya adalah bahwa untuk menuai keuntungan paling banyak dari semua itu, Anda harus berkomitmen pada ekosistem produsen tunggal.Misalnya, untuk menggunakan Siri untuk mengalirkan video yang Anda pilih di telepon di TV, Anda perlu memiliki TV Apple.Demikian pula, untuk menggunakan Asisten Google untuk melakukan hal yang sama, Anda memerlukan perangkat Chromecast atau TV berkemampuan Chromecast.Ini adalah penghalang khusus bagi penggemar Siri karena semua perangkat keras Apple sangat mahal harganya.

Teknologi Anak Bangsa -- Dalam 2 tahun terakhir ini kita sebagai masyarakat mencapai tipTitik ping yang melihat asisten virtual tidak hanya umum diterima tapi dipeluk.Jumlah yang semakin meningkat adalah orang melihat teknologi digital bukan sebagai barang mewah melainkan sebagai alat yang dapat meningkatkan produktivitas atau membebaskan beberapa potensi yang belum dimanfaatkan.Ini adalah bagian penting dari proses pematangan di bidang teknologi baru yang luas.Agar teknologi seperti asisten virtual berkembang dan berkembang, mereka harus disesuaikan, diubah, dan diizinkan melakukan hal-hal yang tidak selalu dirancang atau dimaksudkan untuk dimulai.

Teknologi Anak Bangsa -- Sam Berman memiliki pengalaman dua tahun sebagai pendidik dan advokat untuk orang-orang cacat, dan dalam komunitas penuaan yang mengajarkan literasi komputer.Pada musim semi tahun 2016, ia menghadiri sebuah bootcamp pengembangan web di New York Code & Design Academy dengan harapan bisa menggabungkan hasratnya akan teknologi dan advokasi dalam sebuah karir.Sebagai konsultan untuk Equal Entry, dia memanfaatkan pengalaman ini untuk membuat web lebih mudah digunakan bagi orang-orang penyandang cacatities Berbagi ini: Klik untuk berbagi di Twitter (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Facebook (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Google (Membuka di jendela baru) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar