Selasa, 28 November 2017

Berselancar Singularitas

Solusi sains dan teknologi -- Surfing web untuk The Singularity membuat saya sakit kepala.Tidak diragukan lagi ada reaksi meminta otak saya untuk menemukan cara mengganti dirinya sendiri.Keistimewaan teknologi adalah penciptaan entitas entitas yang lebih pintar dari pada manusia yang mempercepat kemajuan teknologi di luar kemampuan manusia untuk berpartisipasi.Vernor Vinge mempopulerkan istilah "singularitas" dalam konteks ini, mengamati bahwa, sama seperti model fisika kita rusak saat mencoba memodelkan singularitas di pusat lubang hitam, model dunia kita rusak saat mencoba memodelkan Masa depan yang mengandung entitas lebih pintar dari manusia.

Solusi sains dan teknologi -- Yang menarik dan menakutkan, pendekatan saya terhadap Singularity adalah memperlakukannya seperti nampan makanan penutup, semakin jauh, semakin sedikit saya tergila-gila karenanya.Melalui pertumbuhan eksponensial daya pemrosesan komputer, bioteknologi atau beberapa cara lainnya, futuris memperkirakan bahwa Singularity dapat hadir pada awal tahun 2050.Berikut adalah beberapa alasan mengapa The Singularitymungkin datang lebih lambat dari perkiraan.Perangkat Lunak itu Hard Saya setuju bahwa pada pertengahan abad, perangkat keras atau bioware bisa ada yang mampu menampung entitas superinteleks.

Solusi sains dan teknologi -- Apa yang tidak akan kita miliki saat itu, adalah perangkat lunak untuk memanfaatkannya.Sederhananya, sampai komputer saya lebih pintar dari pada tempat sampah, (wadah kehidupan nyata tidak pernah bertanya - Apakah Anda benar-benar ingin membuangnya?), Saya tidak khawatir tentang pemrogram yang mengembangkan superinteligen.Brain Swarming Telah disarankan bahwa sebelum ahli AI memahami otak dengan cukup baik untuk membentuk pikiran mereka, komunitas komputer "bodoh" dapat dihubungkan bersama untuk memprogram diri mereka sendiri menjadi sebuah superintelligence.Untuk skenario ini, saya mengirimkan reuni keluarga terakhir saya sebagai satu contoh di mana menambahkan lebih banyak otak di ruangan itu tidak meningkatkan keseluruhan kecerdasan kelompok tersebut.

Solusi sains dan teknologi -- Good Warning, Dave.Penulis futuris dan sains fiksi sering optimis saat meletakkan tanggal teknologi masa depan.Contoh: Stanley Kubrick's & Arthur C.Clarke's 2001, A Space Opengembaraan (1968).

Solusi sains dan teknologi -- Lebih baik aku, darimu Apa yang saya tidak bisa melewati masa kenyamanan saya, adalah otak manusia yang disempurnakan.Bisa dibayangkan bahwa Solusi sains dan teknologi obat-obatan dan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar