Kamis, 22 Februari 2018

Rahasia Mars Colony DREAM

Teknologi anak bangsa -- Aku terbangun di Mars pagi hujan ini, sayangku.Itu sangat jelas.Awalnya ada sebuah koloni kecil yang dibangun dan saya pergi ke sana bersama sekelompok orang untuk mulai Teknologi anak bangsa namun setibanya saya melihat ke kejauhan dan melihat peradaban besar yang sudah lama ada.Aku bisa melihat orang-orang memindahkan benda-benda dengan levitasi.

Teknologi anak bangsa -- Adikku di Law Laura ada di sana, dan aku memberitahunya apa yang kulihat.Kemudian kami mengambil pesawat ulang-alik dari perkemahan kecil kami ke kota yang lebih besar dan seorang jenderal mengatakan kepada kami bagaimana pemerintah bekerja.Prosesnya sangat banyak, mirip dengan cara Anda pergi ke negara baru dan Anda hanya menyerap semua informasi rinci acak ini.Peradaban Mars adalah peradaban manusia lengkap yang telah kita bangun selama bertahun-tahun.

Teknologi anak bangsa -- Itu juga benar-benar ilegal untuk memberitahu siapa pun di Bumi tentang hal itu.Aku mengambil koran untuk memeriksa apa yang sedang terjadi, dan sayangnya tidak bisa benar-benar membaca seperti di sana wbegitu banyak hal yang terjadi.Aku melihat ada ton dan ton iklan dan iklan baris sekalipun.Mungkin orang-orang yang tinggal di Mars suka barter banyak.

Teknologi anak bangsa -- Anehnya, saya diberitahu oleh Alex Jones saat pembekalan yang mengatakan kepada siapa saja tentang tempat ini adalah pelanggaran federal tingkat tinggi yang dapat dihukum mati, dan kemudian hal-hal yang lebih buruk daripada kematian, dan menunjukkan hal ini dengan menunjukkan beberapa botol berbeda, berdasarkan tingkat pengungkapan.Saya merasa dia agak munafik karena pesan utamanya berhasil mengungkapkan kebenaran dan saya selalu mendukungnya.Beberapa saat kemudian, shock datang dari sini dan mencari tahu tentang semua barang rahasia ini, dan praktis seperti biasa.Ini bukan pertama kalinya saya keluar dari Teknologi anak bangsa dalam mimpi dan itu hanya bisnis seperti biasa, bahkan terkadang membosankan.

Teknologi anak bangsa -- Rincian terakhir yang saya ingat adalah bahwa kami diizinkan untuk pergi di Teknologi anak bangsa dan bahkan Teknologi anak bangsa di Bumi tapi tidak ada interaksi yang diizinkan.Yang lain adalah bahwa ada peradaban yang lebih besar lagisangat kuno di bawah tanah Mars.Akhirnya ketika berkeliaran di luar kota Mars yang dihuni manusia, kita harus siap menghadapi makhluk masif yang berkeliaran di sekitar permukaan, tapi itu biasanya baru keluar pada malam hari.Mimpi ini begitu hidup dan kuat sehingga sepanjang malam aku menghabiskan setiap mimpi untuk memberitahu orang tentang hal itu.

Teknologi anak bangsa -- Jadi sekarang saya menceritakannya kepada Anda, di "dunia nyata".Semoga Tuhan melakukan lebih banyak hal hebat untuk kita saat kita meraihnya dari tanganNya.Saya berbagi ini karena saya ingin LEBIH dan saya tahu Dia menghormati kita untuk berbagi hal-hal yang Dia berikan sesuai kebutuhan.Oh dan ada satu hal aneh lagi yang terjadi: Saya sadar akan usaha besar untuk memulai pembentukan Teknologi anak bangsa ini, dan salah satu gagasannya adalah memulai samudera, dan mereka akan menggunakan paus hebat ini untuk melakukan ini.

Teknologi anak bangsa -- .Aku tahu kedengarannya aneh, tapi aku melihat lautan terbentuk karena paus ini akan mengapung di udara, seperti Anda membutuhkan ikan paus untuk menciptakan samudra...yeah pergi tokoh!Iklan Berbagi ini: Twitter Facebook Google Cetak Reddit Tumblr Seperti ini: Like Loading ...Related .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar