Kamis, 22 Februari 2018

Mars, Saturnus, dan Spica

Teknologi anak bangsa -- Menara yang didirikan pada tahun 1889 oleh freemason Gustave Eiffel (yang juga merancang struktur dalam Patung Liberty) sampai sekarang menjadi bangunan tertinggi di Paris.Menara Eiffel berfungsi sebagai pintu masuk World's Fair, membuka ke Champ de Mars.Lapangan Mars dinamai Kampus Martius di Roma, yang menghormati dewa perang Romawi.Saya telah menggunakan penggambaran paling populer tentang tubuh pria yang pernah dibuat - pria Vitruvian Leonardo da Vinci - untuk mengungkap simbolisme urban yang terwujud, lihat Astana dan Olimpiade.

Teknologi anak bangsa -- The Roman Vitruvius 'Sepuluh Buku Arsitektur menjelaskan bagaimana kuil yang efektif didasarkan pada tubuh manusia.Saya telah menemukan sebuah kuil seperti beresonansi dengan Mars di jantung kota Paris.Lumba-lumba Mars jelas-jelas memetakan ke menara Eiffel, cakram daya pusarnya memetakan ke air mancur di tengah jalan, cakra jantungnya berada di sumbu silang dengan monumen humaniterik Belgia abad ke-19 yang dicetak oleh Mitterand, dan obelisk di Tempat Fontenoy adalah kelenjar pineal / chakra mata ketiga.Kebetulan, obelisk yang sama ini merupakan bagian dari penyelarasan surya yang dibahas di Secrets In Plain Sight - Volume 1.

Teknologi anak bangsa -- Perhatikan juga bahwa Military School sendiri membentuk kerah ke kepala pria Vitruvian dan UNESCO membentuk semacam helm, tanduk, atau antena Mars.Medan merah dan putih beresonansi dengan dua belahan otak, warna di bagian atas dan bawah Mesir, dua mata air di Glastonbury, atau darah dan air mani.Pasangan terakhir bergema dengan pembunuhan dan pemerkosaan yang terkait dengan perang.Bisa dibilang Mars terkandung pada skala kompleks perkotaan linier yang terkenal ini.

Teknologi anak bangsa -- Apakah kekuatannya entah bagaimana secara ajaib dipindahkan ke sekolah militer.Saya merasa menarik bahwa Comte de Saint-Germain menata ulang Ecole Militaire pada tahun 1777.St.Germain adalah salah satu orang paling menarik dalam sejarah.Mitos, legenda dan spekulasi tentang St.

Teknologi anak bangsa -- Germain mulai meluas pada akhir abad 19 dan awal abad ke 20, dan berlanjut sampai hari ini.Mereka termasukkeyakinan bahwa dia abadi, Yahudi yang berkelana, seorang alkemis dengan "Elixir of Life", seorang Rosikrusian, dan dia menubuatkan Revolusi Prancis.Dia dikatakan telah bertemu dengan pemalsu Giuseppe Balsamo (alias Cagliostro) di London dan komposer Rameau di Venesia.Beberapa kelompok menghormati Saint Germain sebagai makhluk supranatural yang disebut Ascended Master.

Teknologi anak bangsa -- -Source Synchronicity: St.Germain adalah salah satu karakter utama dalam sebuah buku yang saat ini saya baca untuk anak saya, The Magician oleh Michael Scott.Napoleon menghadiri Ecole Militaire pada tahun 1784 dan dikuburkan sangat dekat di Les Invalides.Mengenal buku David Wood GenIsis (1985), saya melihat hubungan dengan kompleks linier Mars di Paris.

Teknologi anak bangsa -- Sebelum saya memberi tahu Anda apa itu, izinkan saya menunjukkan lanskap yang terstruktur bahwa Kayu menemukan 660 kilometer di Selatan di wilayah Rennes le Chateau.Lihat lebih besar Ketika saya pertama kali melihat geometri ini saya menolaknya karena bukan pentagram biasa tapi pentakel.Namun aku terlalu tergesa-gesa.Setelah memilikikeyakinan bahwa dia abadi, Yahudi yang berkelana, seorang alkemis dengan "Elixir of Life", seorang Rosikrusian, dan dia menubuatkan Revolusi Prancis.

Teknologi anak bangsa -- Dia dikatakan telah bertemu dengan pemalsu Giuseppe Balsamo (alias Cagliostro) di London dan komposer Rameau di Venesia.Beberapa kelompok menghormati Saint Germain sebagai makhluk supranatural yang disebut Ascended Master.-Source Synchronicity: St.Germain adalah salah satu karakter utama dalam sebuah buku yang saat ini saya baca untuk anak saya, The Magician oleh Michael Scott.

Teknologi anak bangsa -- Napoleon menghadiri Ecole Militaire pada tahun 1784 dan dikuburkan sangat dekat di Les Invalides.Mengenal buku David Wood GenIsis (1985), saya melihat hubungan dengan kompleks linier Mars di Paris.Sebelum saya memberi tahu Anda apa itu, izinkan saya menunjukkan lanskap yang terstruktur bahwa Kayu menemukan 660 kilometer di Selatan di wilayah Rennes le Chateau.Lihat lebih besar Ketika saya pertama kali melihat geometri ini saya menolaknya karena bukan pentagram biasa tapi pentakel.

Teknologi anak bangsa -- Namun aku terlalu tergesa-gesa.Setelah memilikikeyakinan bahwa dia abadi, Yahudi yang berkelana, seorang alkemis dengan "Elixir of Life", seorang Rosikrusian, dan dia menubuatkan Revolusi Prancis.Dia dikatakan telah bertemu dengan pemalsu Giuseppe Balsamo (alias Cagliostro) di London dan komposer Rameau di Venesia.Beberapa kelompok menghormati Saint Germain sebagai makhluk supranatural yang disebut Ascended Master.

Teknologi anak bangsa -- -Source Synchronicity: St.Germain adalah salah satu karakter utama dalam sebuah buku yang saat ini saya baca untuk anak saya, The Magician oleh Michael Scott.Napoleon menghadiri Ecole Militaire pada tahun 1784 dan dikuburkan sangat dekat di Les Invalides.Mengenal buku David Wood GenIsis (1985), saya melihat hubungan dengan kompleks linier Mars di Paris.

Teknologi anak bangsa -- Sebelum saya memberi tahu Anda apa itu, izinkan saya menunjukkan lanskap yang terstruktur bahwa Kayu menemukan 660 kilometer di Selatan di wilayah Rennes le Chateau.Lihat lebih besar Ketika saya pertama kali melihat geometri ini saya menolaknya karena bukan pentagram biasa tapi pentakel.Namun aku terlalu tergesa-gesa.Setelah memilikies Chateau, Cassaignes, Serres, Bugarach, dan Saint-Just-et-le-Bezu (lihat diagram pembesaran) dan perhatikan bahwa daerahnya adalah 66.666.666 meter persegi.

Teknologi anak bangsa -- Menakjubkan.Ini adalah circumcircle dalam diagram Wood, yang ditunjukkan dengan warna biru di gambar Google Earth saya.Kemudian saya menyalin bujur tengah lingkaran ini dan terbang kembali ke Paris di mana saya membuat tanda letak di sepanjang menara Eiffel - poros Champ de Mars.Tebak di mana titik pusat yang tepat ini adalah: pusat la Place de Breteuil.

Teknologi anak bangsa -- Oleh karena itu, titik ini karena utara titik tengah lingkaran berukuran sama di Languedoc.Ini adalah titik persimpangan menara Eiffel - poros Champ de Mars dengan poros Les Invalides tempat Napoleon dimakamkan.Breteuil adalah Menteri Perang dua kali di bawah Louis XV.Menggambar lingkaran dengan luas 66.666.666 meter persegi dari la Place de Breteuil memiliki resonansi dengan pria Vitruvian Leonardo karena titik tengahnya berada di puncak circumcircle di sekitar tubuh perkotaan Mars dan sudut-sudut LHalaman eonardo tersentuh oleh lingkaran itu sendiri.

Teknologi anak bangsa -- Lebih besar Garis merah dari obelisk di Place Fontenoy menelusuri poros tengah Mars yang diwujudkan lurus melalui menara Eiffel pada posisi 314 derajat, mengingat Pi.Memperluas garis ini melintasi bumi, ia langsung menuju pusat benteng bukit besi Danebury di Inggris.Dibangun pada abad ke-6 SM, Danebury merupakan tempat yang menarik bagi sumbu Mars Paris untuk berakhir dengan beberapa alasan.The Meteoritical Society mencantumkan 'meteorit Inggris pertama yang ditemukan' dari lokasi benteng bukit Danebury.

Teknologi anak bangsa -- -Sumber Saya akan menduga bahwa meteorit ini berasal dari Mars.Hanya sepelemparan batu dari "benteng bukit" adalah vila Romawi atau rumah pertanian negara yang mosaik lantai tengahnya telah bertahan dan baru saja dipasang di Museum Zaman Besi di dekat Andover.Fullerton Mosaic menggambarkan Mars di tengah ruang utama.Sumber gambar Dalam buku Two-Thirds: Sejarah Galaksi Kita (1993), penulis David P.

Teknologi anak bangsa -- Myers menceritakan sebuah amaKisah tentang peradaban manusia ekstra-terestrial yang menjajah Mars beberapa bulan yang lalu dan setelah perang yang hebat, mereka akhirnya sampai ke Teknologi anak bangsa kita yang mereka sebut ...tunggu saja ...Danebury.Jadi mungkin cincin Danebury sebenarnya menggambarkan Bumi.

Teknologi anak bangsa -- Jika demikian maka sumbu Paris Eiffel Champ de Mars mewakili penjajah yang berasal dari Mars ke Bumi.Semua ditulis di tanah di depan mata.Myers juga terus menggambar paralel antara Cydonia di Mars dan AveburySuatu peristiwa astronomi yang sangat spesial terjadi.Sebuah segitiga sama sisi (mata Tuhan) terbentuk dengan Mars, Saturnus, dan Spica di rasi Virgo.

Teknologi anak bangsa -- Semua 3 adalah benda berkekuatan pertama dan pengaturan ini akan mudah ditemukan hampir di mana-mana di Bumi.Terima kasih kepada Daniel White karena memposting video yang menarik ini di dinding facebook saya.Anehnya Mars, Saturnus, dan Spica beresonansi dengan Set, Osiris, dan Isis.Itu cukup cinta segitiga.

Teknologi anak bangsa -- Dalam beberapa hari Keingintahuan akan mendarat di Mars mencari kehidupan.Seperti yang NASA katakan di akhir video di atas, "Pertunjukan sesungguhnya akan segera dimulai." Copyright 2012 - SIPS Productions Inc.- All Right Reserved .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar