Kamis, 28 September 2017

Tentang Pengembang

Solusi sains dan teknologi -- Sementara mendapatkan gelar sarjana teknik aerospace, saya hampir tidak menyentuh komputer - ini kembali pada tahun 1900-an setelah semua.Perampokan pertama saya menjadi pemodelan generatif adalah untuk tesis master saya dalam arsitektur di Columbia University.Sekolah itu mendapatkan mesin Silicon Graphics yang baru, tapi belum ada paket pemodelan, jadi semuanya harus diberi kode.Yah, saya tidak akan terus-menerus berjalan di atas bukit dua arah pada hari-hari itu, dan lain-lain, tapi saya bisa menghasilkan "Organisme Arsitektur" ini melalui situs Tembok Berlin.

Solusi sains dan teknologi -- Konsepnya adalah untuk mengintegrasikan kembali situs tersebut sambil meninggalkan bekas tanah manusia yang membagi kota ini selama beberapa dekade - kain perkotaan baru tumbuh sebagai semacam jaringan bekas luka yang menyembuhkan luka di kota.Dengan beberapa semester di Jerman, saya Solusi sains dan teknologi sebagai pengungsi ekonomi dari pasar real estat di New York pada tahun 1991.Saya meraih gelar master baru saya ke Munich dan menemukan pekerjaan sebagai perancang di perusahaan arsitektur di sana, terlepas dari kenyataan bahwa saya di bawahhampir tidak ada apa-apa saat wawancara Jerman saya membaik dalam beberapa bulan ke depan sampai-sampai saya dapat meyakinkan perwakilan Softimage untuk seluruh Jerman agar membiarkan saya membawa salah satu rignya (SGI Softimage) ke Berlin sebagai pemberi pinjaman untuk memulai firma visualisasi arsitektur saya dengan imbalan memberi demo panggilan Sementara orang Jerman informal saya mendapat lumayan, pengembang dan pengembang real estat yang menelepon dingin di Jerman formal untuk menghidupkan bisnis sedikit lebih menantang.Untungnya, sejak 3D merender masih baru dan menarik di lapangan, membuat klien seperti menembak ikan di laras pepatah dan sebelum lama Archimation sedang dalam perjalanan.

Solusi sains dan teknologi -- Bersambung… .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar