Jumat, 29 September 2017

Saya Membeli OnePlus 3 di Singapura: Kesan dan Pengalaman Pertama!

Solusi sains dan teknologi -- Update: Bagi yang bertanya, ada 3 varian OnePlus 3: China, Eropa dan AS.Semua model memiliki perangkat keras yang sama, satu-satunya perbedaan adalah dukungan mereka terhadap pita LTE yang berbeda.Singtel menggunakan pita LTE 3, 7, 8 dan 38.M1 dan Starhub menggunakan 3 dan 7.

Solusi sains dan teknologi -- Melihat dukungan band dari 3 model yang berbeda di bawah ini, dapat disimpulkan bahwa yang terbaik adalah mendapatkan Eropatali3: akurasi warna yang buruk pada tampilan AMOLED 5.5 "1080p-nya, pengelolaan RAM yang terlalu agresif, dan cuplikan video yang goyah.Dalam waktu yang dibutuhkan untuk OnePlus untuk akhirnya mengantarkan ponselnya ke rumah tangga Singapura, dua isu pertama telah diperbaiki oleh OnePlus melalui update perangkat lunak OTA.Tanggapan cepat terhadap umpan balik pelanggan: tambahkan itu ke daftar alasan membeli ponsel ini.OnePlus mungkin perusahaan muda, tapi mereka jelas-jelas menganggap serius pelanggan mereka.

Solusi sains dan teknologi -- OnePlus berarti bisnis.Sementara saya sangat senang bahwa OnePlus membawa smartphone andalannya secara resmi ke Singapura, orang Singapura sama sekali tidak menyukainya.Pertama, halaman Facebook OnePlus Singapura hampir tidak pernah memberi penggemar update tentang ketersediaan perangkat.Berapa lama akan dijual di Lazada.

Solusi sains dan teknologi -- Kapan saya bisa mendapatkan ini dengan carrier, jika sama sekali.Kapan peluncuran versi soft gold, jika sama sekali.Melakukan pencarian Google dengan cepat akan mengungkapkan bahwa OnePlus 3 dijual di Lazada untuk pre-order pr eksklusifes S $ 649 sampai 30 Juli (baru kemarin), setelah itu harga akan naik hingga S $ 699.Operator seharusnya mulai menjual telepon pada kontrak dari 30 Juli dan seterusnya, tapi terakhir saya cek hari ini, itu tidak terjadi.

Solusi sains dan teknologi -- Di situlah letak masalah selanjutnya dengan membeli OnePlus 3 di Singapura: harganya.Pada S $ 649, ini adalah nilai S $ 110 yang bagus daripada yang dibayar orang Amerika pada USD399, dan S $ 60 lebih tinggi dari yang dibayar Inggris pada GBP329.Itu cukup untuk menunda fans yang paling keranjingan.Heck, jika telepon itu dijual dengan harga biasa $ 699, saya serius akan mempertimbangkan untuk mendapatkan telepon ini.

Solusi sains dan teknologi -- Awalnya saya menunggu kapal induk meluncurkan ponsel beserta rencananya, tapi saya sangat ragu apakah itu akan terjadi.Ternyata aku benar, syukurlah akhirnya aku menyerah dan membeli telepon dari Lazada.Beberapa penelitian akan menunjukkan bahwa menggunakan Shopback untuk pembelian Anda akan mengurangi harga telepon menjadi S $ 610 yang lebih masuk akal.Dan ini bisa jadi buluAda yang diturunkan oleh banyak kupon dan diskon yang Lazada miliki untuk menggunakan kartu kredit tertentu atau dengan menggunakan aplikasinya.

Solusi sains dan teknologi -- Jadi sungguh, itu tidak seburuk itu.Saya melakukan pembelian pada hari Minggu malam yang lalu.Lazada mengatakan bahwa telepon akan tiba pada 1-3 Agustus, yang berarti waktu tunggu minimal satu minggu.Jadi saya terkejut saat telepon tiba di depan pintu saya pada hari Kamis sore.

Solusi sains dan teknologi -- Karbon serat saya MKBHD dbrand kulit tiba hanya 1 hari kemudian.Bicara tentang waktu yang tepat.Saat pertama kali mengangkat telepon, saya terkesan dengan cahaya yang dirasakannya.Begitu ringan ...

Solusi sains dan teknologi -- namun begitu kokoh dan perasaan premium.Pemindai sidik jari berkobar dengan cepat, tapi saya tidak terkesan seperti saya jika saya belum pernah menonton video gazillion di OnePlus 3 sebelumnya.Saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk menguji kamera, tapi dari tembakan rendah cahaya awal yang saya ambil, saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar terkesan: Saya tahu, saya tahu, saya sepenuhnya sadar bahwa saya berada di Tahap "bulan madu" sekarang dengan ponsel ini, dan saat saya geSaya tahu telepon lebih baik dalam beberapa minggu mendatang cintaku padanya akan berkurang seiring kekurangannya mulai muncul.Tidak setiap hari saya mengulas telepon yang telah saya beli.

Solusi sains dan teknologi -- Saya rasa saya tidak akan posting satu review melainkan serangkaian update pengalaman saya dengan telepon.Lagi pula, ini bukan unit review; Saya punya waktu bertahun-tahun untuk menghabiskan waktu dengan yang satu ini.Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook Berbagi ke Google Buzz 0 komentar: Poskan Komentar Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda Langgan: Poskan Komentar (Atom) ke teman (Membuka di jendela baru) Klik untuk mencetak (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Pinterest (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di LinkedIn (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Tumblr (Membuka baru jendela) Klik untuk berbagi di Pocket (Membuka di jendela baru) Berbagi di Skype (Membuka di jendela baru) Seperti ini: Like Loading ...Related .

Solusi sains dan teknologi --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar