Kamis, 01 Agustus 2019

Bagaimana Kereta Berkecepatan Tinggi akan Mempengaruhi Penerbangan Antara Hong Kong dan Cina Daratan?

Teknologi anak bangsa -- Jika Anda bahkan terbang baik di dalam negeri di daratan Cina, atau antara Cina dan Hong Kong (ke arah mana pun), Anda mungkin mengalami penundaan.Wilayah udara Cina sangat ramai, dan saya mengerti maskapai tertentu diberi prioritas dalam hal lepas landas dan slot pendaratan, dan bahwa keterlambatan adalah norma, bukan pengecualian.Dari 100 bandara tersibuk di dunia, tujuh bandara dengan penundaan terburuk ada di Cina.Saya telah terbang di rute Shanghai ke Hong Kong beberapa kali di Cathay Pacific, dan setiap kali pesawat telah duduk di gerbang Shanghai, sepenuhnya naik, setidaknya satu jam setelah waktu keberangkatan yang dijadwalkan, menunggu izin ATC untuk mengambil mati.

Teknologi anak bangsa -- Anda hanya membangun harapan keterlambatan dalam rencana perjalanan Anda saat terbang di antara kedua kota.Saya bahkan meminta agen check-in Cathay Pacific memberi tahu saya: Setiap penerbangan dari Shanghai ke Hong Kong tertunda hari ini, termasuk penerbangan Anda.Ada penerbangan sebelumnya (juga ditunda) saya dapat memindahkan Anda ke, yang seharusnya lepas landas sekitar the kali penerbangan asli Anda dijadwalkan berangkat.Kereta Berkecepatan Tinggi Cina memiliki jaringan kereta api kecepatan tinggi (domestik) yang sangat baik di seluruh negeri.

Teknologi anak bangsa -- Saya pernah naik kereta api antara Shanghai dan Beijing sebelumnya dan itu adalah cara yang efisien, nyaman, halus, dan menyenangkan untuk melihat bagian-bagian negara yang tidak akan pernah saya lihat sebelumnya.Bagian terbaiknya adalah tidak ada penundaan.Cina tidak memiliki fokus laser pada ketepatan waktu yang ekstrem seperti yang Jepang lakukan dengan jaringan kereta api mereka, tetapi untuk jaringan seukuran China, ketepatan waktu kereta api mereka masih sangat baik.Jadi bagaimana ini terkait dengan terbang.

Teknologi anak bangsa -- Sebelumnya, kereta api berkecepatan tinggi terbatas pada daratan Cina (dengan lebih dari 25.000 kilometer lintasan), dengan kereta yang jauh lebih lambat melanjutkan dari Guangzhou melintasi perbatasan ke Hong Kong.Tetapi minggu lalu layanan kereta peluru pertama Hong Kong dibuka, membuat koneksi ke daratan Cina jauh lebih cepat.Kereta 26 kilometer tambahan ini akan memungkinkan kereta untuk bepergian hingga 200 km / 120 mil per jam, dan kuatSaya benar-benar mengubah efisiensi perjalanan antara Hong Kong dan Cina daratan.Membandingkan penerbangan dengan kereta api Saya telah melihat beberapa analisis waktu perjalanan, membandingkan penerbangan dengan kereta api, dengan beberapa analis hanya mengatakan bahwa waktu penerbangan kurang dari waktu perjalanan kereta, tapi saya pikir ini adalah perbandingan yang terlalu sederhana mengingat kedua ATC penundaan yang telah saya bahas di atas, dan fakta bahwa, seperti kita semua tahu, penerbangan tidak berangkat dari tengah kota saat Anda berjalan ke platform.

Teknologi anak bangsa -- Melihat, katakan Hong Kong ke Changsha sebagai contoh, Cathay Dragon terbang langsung dalam satu jam dan 40 menit.Kereta api baru menyediakan layanan dari Hong Kong ke Shenzhen dalam waktu sekitar 40 menit, diikuti dengan perjalanan lebih lanjut dari Shenzhen ke Changsha dalam waktu sekitar tiga jam.Jadi katakanlah dibutuhkan empat jam dengan kereta api.Meskipun ini tampaknya jauh lebih lama daripada terbang di bawah dua jam, ingatlah bahwa: Kereta berangkat dari CBD masing-masing kota, bukan dari bandara, jadi ada lebih sedikit waktu perjalanan di awal.d akhir setiap perjalanan.

Teknologi anak bangsa -- Ada jauh lebih sedikit waktu check-in yang sulit untuk perjalanan kereta dibandingkan dengan terbang.Perjalanan kereta tidak tunduk pada keterlambatan ATC sehingga banyak penerbangan di Tiongkok.Jadi, katakan Anda menambahkan penundaan ATC satu jam untuk waktu penerbangan Anda, ditambah tiba di bandara satu jam lebih awal dan ambil (katakanlah), 30 menit untuk melakukan perjalanan ke dan dari bandara di setiap ujung.Ini akan menjadi total waktu perjalanan lebih dari empat jam, jadi waktu yang sama dengan kereta, sehingga rute kereta baru ini mungkin benar-benar menantang penerbangan antara kota-kota yang sama.

Teknologi anak bangsa -- Tentu saja, ada sejumlah faktor dan variabel yang perlu Anda pertimbangkan dalam membandingkan waktu kereta tercepat.Ketika saya tiba di stasiun kereta api utama sebelum saya kewalahan dengan ukuran dan kekacauan mereka, dan saya perlu waktu untuk mencari tahu di mana mengumpulkan tiket saya, bagaimana menemukan platform saya, dll.Jika Anda belum pernah naik kereta dari stasiun utama di Cina sebelum Anda tentu tidak bisa hanya berkeliaran di jalan 15 menit sebelumnya, dan berharap untuk membuatmelatih.Saya kira jika saya sering melakukan perjalanan kereta api dari stasiun yang sama, saya akan menjadi jauh lebih cepat melewatinya karena saya tahu ke mana harus pergi, dan apa yang harus dilakukan, seperti yang sudah saya lakukan ketika terbang.

Teknologi anak bangsa -- Saya tentu saja bisa melalui bandara Hong Kong dengan cepat, karena saya tahu itu seperti punggung tangan saya.Tetapi saya tidak memiliki pengalaman yang cukup luas dengan sistem kereta api Cina untuk mengetahui apakah rute kereta ini benar-benar akan menciptakan persaingan untuk maskapai penerbangan.Bagi siapa pun yang tahu lalat secara luas dari Hong Kong ke Cina, saya sangat tertarik mendengar apakah perpanjangan baru dari jaringan kereta ini akan mengubah pikiran Anda tentang penerbangan setiap kali.Intinya saya tidak mengatakan perjalanan kereta ini akan lebih cepat daripada terbang dengan rute yang sama, dari pintu ke pintu, setiap saat.

Teknologi anak bangsa -- Ada banyak variabel dalam melakukan perjalanan, dan perhitungan saya sederhana, dan hanya membandingkan satu rute.Pada jarak yang lebih jauh (seperti Hong Kong ke Beijing), terbang masih akan jauh lebih cepat, karena kereta masih akan memakan waktu berjam-jam untuk dilaluil melalui darat antara kota-kota.Tapi penundaan ATC adalah sesuatu yang tidak dapat Anda kendalikan, jadi jika penumpang menginginkan lebih banyak kepastian, maka kereta mungkin menjadi pilihan yang lebih andal untuk kota-kota yang relatif berdekatan, dengan tautan baru berkecepatan tinggi ini yang menghubungkan Hong Kong dengan wilayah tertinggi lainnya.jaringan kecepatan di Cina.

Teknologi anak bangsa -- Ada juga banyak kota kecil di Cina yang tidak memiliki penerbangan langsung dari Hong Kong, sehingga jaringan baru ini akan sangat bagus untuk menghubungkan kota-kota tersebut dengan Hong Kong.Saya pasti akan melewatkan lounge luar biasa di bandara Hong Kong, tetapi untuk pelancong bisnis, waktu adalah uang, dan mereka selalu dapat memiliki ATC yang tidak diketahui menunda setiap penerbangan.Sudahkah Anda naik kereta kecepatan tinggi di Cina.Bagaimana itu dibandingkan dengan terbang.

Teknologi anak bangsa -- Facebook Twitter .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar