Selasa, 29 Agustus 2017

Instal Android di PC Lama

Solusi sains dan teknologi -- Apakah Anda memiliki komputer lama yang hanya duduk-duduk saja.Jika Anda seperti saya, maka Anda mungkin memiliki beberapa PC lama yang pernah menjalankan Windows XP namun tidak berguna saat ini.Tentu saja, saya selalu bisa menginstalnya dan sangat lite versi Linux di atasnya dan menyebutnya sehari.Namun, Linux membutuhkan banyak waktu (dibandingkan dengan Windows) untuk menyiapkan dan merupakan kurva belajar yang besar bagi orang-orang yang tidak mengenalinya.

Solusi sains dan teknologi -- Keuntungan menggunakan Android sebagai OS adalah Anda akan memiliki pengalaman pengguna yang sama dengan PC Anda seperti di ponsel Anda.Sebagai alternatif, jika Anda menggunakan Chromebook, memasang Android di dalamnya akan memberi Anda lebih banyak pilihan daripada Chrome OS.Tapi sekali lagi, jika Anda memiliki Chromebook, Anda mungkin juga menginstal Windows 10, tapi saya ngelantur.Perangkat keras yang saya gunakan relatif s ederhana.

Solusi sains dan teknologi -- Prosesor Intel Pentium 4 dengan RAM kurang dari 1GB dan hard drive 250GB.Sejauh performa, Android berjalan sangat mulus dalam hal ini.Ada satu masalah kecil namun.Versi yang akan kita gunakan adalah x86port Android Hal ini menyebabkan masalah dengan banyak game Android karena banyak dari mereka bergantung pada library pihak ketiga yang hanya didesain untuk lengan.

Solusi sains dan teknologi -- Cukup banyak, Anda tidak akan bisa melakukan game besar di PC Android Anda.Tapi tetap saja, Android membuat pengalaman desktop OS yang menyenangkan.Berikut cara menginstal Android di PC.Apa yang Akan Dibutuhkan: Android x86 iso Rufus 1 GB Flash Drive Komputer yang mampu melakukan booting dari Flash Drive Langkah 1: Men-download Android x86 Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendownload Android x86 iso.

Solusi sains dan teknologi -- Saya sediakan link langsung ke Kitkat membangun RC2 yang merupakan build terbaru pada saat penulisan ini.Untuk melihat bangunan lainnya, buka halaman download.Langkah 2: Bootable USB Dengan menggunakan program Rufus, kita akan membuat bootable USB drive.Pilih drive USB Anda dari menu drop-down dan pilih file iso x86 Android dan tekan start.

Solusi sains dan teknologi -- Langkah 3: Booting dari USB Sekarang di PC Anda, masukkan drive USB Anda.Saat komputer Anda mulai, masuk ke menu booting.TBiasanya dilakukan dengan menekan tombol F12 atau Delete, tapi bisa berbeda tergantung sistem anda.Pastikan untuk memilih opsi boot dari USB Anda.

Solusi sains dan teknologi -- Langkah 4: Instalasi Anda sekarang harus berada di layar bootloader.Pilih opsi untuk menginstal Androidx86 ke hard disk.Layar berikutnya akan menanyakan tentang partisi.Secara pribadi, saya tidak berguna untuk Windows XP jadi saya akan benar-benar memformat drive dan menggunakan semuanya untuk Android.

Solusi s ains dan teknologi -- Tentu saja, Anda tidak perlu melakukannya.Anda bisa memilih hard drive utama dari daftar dan pastikan tidak memilih opsi format pada layar berikutnya.Dalam skenario saya benar-benar memformat drive, inilah yang akan saya lakukan.Ke bawah untuk membuat / Memodifikasi partisi.

Solusi sains dan teknologi -- Dan pilih sda.Di Disk Utility saya akan menghapus partisi yang ada lalu membuat partisi baru (membuatnya menjadi yang utama).Akhirnya, saya akan mengubah tipe ke Linux (nomor 83 di daftar) dan akhirnya menulis partisi ke disk.Akhirnya, saya akan memilih new partisi yang baru saja saya buat Pada layar berikutnya, saya akan memilih EXT3 sebagai formatnya.

Solusi sains dan teknologi -- Ini akan menanyakan apakah saya ingin memformatnya, saya akan memilih ya.Ini akan meminta saya jika saya ingin menginstal bootloader grub.Saya juga akan memilih ya.Pilih ya saat diminta menginstal direktori sebagai read-write.

Solusi sains dan teknologi -- Setelah selesai, pastikan untuk memilih reboot.Langkah 5: Menyiapkan Android Setelah Anda reboot, secara singkat harus masuk ke bootloader grub sebelum masuk ke Android.Dari sini, Anda bisa mengaturnya seperti layaknya telepon biasa.Satu catatan singkat, jika menanyakan tentang jaringan wifi dan Anda terhubung melalui Solusi sains dan teknologi cukup pilih untuk melewatkan setup wifi.

Solusi sains dan teknologi -- Ini masih akan mendeteksi koneksi Solusi sains dan teknologi Anda.Jadi jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar jangan ragu untuk meninggalkan mereka di bawah ini.Berbagi ini: Twitter Reddit Facebook Google Pinterest .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar