Jumat, 13 April 2018

8 Alasan Mengapa Saya Benci Google Adsense

Teknologi anak bangsa -- Artikel ini diterbitkan pada tahun 2013 dan sejak saat itu ada banyak perubahan yang dilakukan oleh AdSense.Saya akan memperbarui postingan ini segera.Tidak diragukan lagi, Google adsense adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang dari situs web.Tapi saya tidak menggunakannya lagi.

Teknologi anak bangsa -- Saya sering ditanyai Ammar, Mengapa Anda tidak menggunakan google adsense.Ada banyak alasan dan inilah jawaban saya untuk pertanyaan ini.Dalam posting ini saya menjelaskan Mengapa saya membenci Google Adsense dan mengapa google adsense menyebalkan.8 Alasan Mengapa saya membenci Google Adsense.

Teknologi anak bangsa -- Anda mungkin berpikir saya memiliki alasan pribadi untuk menulis posting ini.Tidak, ini tidak seperti itu.Saya tidak ingin ada blogger baru, teman web saya dan web-master baru untuk berhenti ngeblog hanya karena google adsense tidak menyetujui blog mereka.Ada cara yang jauh lebih baik untuk menghasilkan uang tanpa adsense.

Teknologi anak bangsa -- Beri tahu saya di komentar jika Anda ingin saya menulis posting lain tentang menghasilkan uang tanpa adsense.1.AdSense Membuat Pembaca Tinggalkan Situs Hal pertama yang saya benci tentang google adsense adalah itu membuat pembaca meninggalkan situs.Bagaimana.Ketika seseorang mengklikdi iklan, mereka meninggalkan situs Anda.

Teknologi anak bangsa -- Karena tautan adsense tidak terbuka di tab baru.Majorty dari iklan Adsense berbasis BPK.Untuk membuat pembaca uang harus meninggalkan blog Anda.Jadi, apakah Anda ingin kehilangan pembaca hanya untuk beberapa sen.

Teknologi anak bangsa -- Pengunjung yang meninggalkan situs web Anda dapat; Pelanggan yang hilang Penjualan yang hilang dan sebagainya ..2.Mendapatkan persetujuan sangat sulit.Saya telah diminta berkali-kali oleh blogger lain, mengapa google adsense tidak menyetujui situs mereka.Google semakin ketat dari hari ke hari.

Teknologi anak bangsa -- Mereka tidak menyetujui blog apa pun dengan mudah meskipun berusia enam bulan atau satu tahun.Jika Anda membuat situs yang sempurna untuk mendaftar untuk adsense.Ada sedikit kemungkinan mereka akan menyetujui situs ini.3.Terlalu banyak aturan untuk diikuti, huh.

Teknologi anak bangsa -- Coba saja baca persyaratan dan Ketentuannya Anda akan tahu apa yang saya maksud.Mereka memiliki terlalu banyak aturan untuk diikuti.Bahkan jika Anda mengikutinya, mereka akan mencekal akun adsense Anda.Setelah Anda mendapatkan ban, Anda tidak akan pernah mendapatkan adsense kembali.

Teknologi anak bangsa -- 4.Dukungan Email Hanya Sucks.Google adsense memiliki dukungan email.Tetapi Anda harus menunggu selama beberapa hari hingga gebalas dari mereka.Anda mungkin memerlukan dukungan lain untuk mendapatkan balasannya.

Teknologi anak bangsa -- ;) 5.Setelah Anda mendapatkan banned, Anda tidak akan pernah bisa masuk kembali.Jika Anda mencoba mendapatkan persetujuan untuk adsense untuk blog baru.Mereka tidak akan menyetujui permohonan Anda.Bahkan jika Anda mengikuti semua aturan google adsense dan TOS.

Teknologi anak bangsa -- Ada kemungkinan bahwa adsense akan melarang situs web Anda.Setelah Anda di banned lupakan saja adsense.Mereka tidak akan membiarkan Anda kembali ke program lagi.6.Biaya Rendah Per Klik (BPK) Jika Anda tidak berasal dari AS atau Eropa Barat - lupakan penghasilan besar.

Teknologi anak bangsa -- Untuk negara-negara Eropa yang kaya, harga per klik relatif bagus.Bisa jadi $ 1 2 $ atau bahkan lebih dari ini.Itu tergantung pada kata kunci.Jadi, Jika Anda mendapatkan setiap hari 100-1000 setiap hari, Anda tidak akan menghasilkan banyak uang.

Teknologi anak bangsa -- Itu berarti, jika situs Anda mendapatkan bagian kecil dari lalu lintas tersebut - Anda akan menerima $ 0,01 - $ 0,05 untuk klik.Mungkin sekitar 1 $ -10 $ sebulan.Adsense membayar sangat sedikit per klik.Jika Anda memiliki traffic yang tinggi, banyak pengiklan besar akan menghubungi Anda untuk membayar jauh lebih baik daripada adsense.

Teknologi anak bangsa -- Cara Cepatly Jual Ad Spaces.7.Pengendalian Editorial Sedikit Apakah Anda tahu Google memiliki lebih dari 100.000 pengiklan atau mungkin lebih dari ini.Anda tidak memiliki kontrol mana yang dapat beriklan di blog Anda atau tidak.Bukankah itu menyebalkan.

Teknologi anak bangsa -- Jika Anda ingin kontrol penuh atas iklan, Anda dapat menggunakan OIOPublisher untuk WordPress.Ini adalah plugin terbaik untuk mengelola semua spot iklan, pengiklan, pembayaran, dan statistik.8.Penundaan besar dalam pembayaran Pertama untuk menerima uang dari adsense Anda harus memverifikasi alamat rumah Anda.Adsense mengirimkan pin yang mungkin membutuhkan waktu 2 atau 3 bulan bergantung pada tempat Anda tinggal.

Teknologi anak bangsa -- Pembayaran minimum Adsense adalah $ 100, setelah Anda mencapai jumlah minimum ini.Anda harus menunggu selama berminggu-minggu atau sebulan untuk menerima cek.Pikiran Anda, tolong So di atas adalah beberapa alasan mengapa saya membenci google adsense [Anda juga harus!] Blog ceruk saya adalah blogging, sebagian besar pembaca adalah blogger dan webmaster.Mereka tidak mengklik adsense dan alasan lain untuk tidak menggunakan adsense diberikan di atas.

Teknologi anak bangsa -- Itu sebabnya saya tidak menggunakan google adsense lagi di blog ini.Saya belum mendaftar oAda alasan mengapa AdSense menyebalkan dan itu bukan cara terbaik untuk menghasilkan uang dari blogging, tetapi saya ingin mendengar pendapat Anda tentang masalah ini.Tinggalkan saya komentar di bawah ini seperti biasa.Saya akan senang mendengar dari Anda.

Teknologi anak bangsa -- Bacaan yang Direkomendasikan: 5 Pertanyaan untuk Tanya Sebelum Menggunakan Google Adsense 12 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Mendaftar untuk Google Adsense 5 Cara Terbaik untuk Menghasilkan Uang Tanpa Adsense Jika Anda menemukan posting bermanfaat, pertimbangkan untuk berbagi menggunakan tombol berbagi sosial di bawah ini.Kredit Gambar: Teknologi anak bangsa Suka membaca.Bagikan dengan temanmu.Facebook Twitter Pinterest .

Teknologi anak bangsa --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar